Buluk Jadi Brand Ambassador Aerowolf , Begini Informasinya !

Buluk Jadi Brand Ambassador Aerowolf – Muhammad Ridwan Al Farisi atau yang biasa kita kenal dengan nama Groot adalah salah satu tank/support terbaik di scene Mobile Legends Indonesia. Nama Groot mulai dikenal ketika dirinya bermain dengan sangat baik bersama tim TCN.

Melihat performa Groot yang sangat baik di kala itu akhirnya membuat tim Aerowolf Pro Team tertarik untuk mendatangkan dirinya ke dalam divisi Mobile Legends mereka. Alhasil Groot pun resmi bergabung bersama JackLee ke dalam squad Aerowolf Pro Team pada tanggal 10 December 2019 lalu.

Namun belakangan ini posisi Groot selalu digantikan sehingga membuat dirinya harus berada di bangku cadangan. Hal ini yang akhirnya menjadi alasan dirinya mencobai dunia livestreaming.

Groot yang biasa dipanggil dengan sebutan “Buluk” dalam livestreamingnya , sering bermain bersama Kido, Guava, dll . Selain memperlihatkan kehebatannya sebagai tank/support , Buluk juga sering menghadirkan suatu candaan atau celetukan celetukan nyeleneh yang membuat para viewersnya tertawa terbahak bahak.

Buluk Jadi Brand Ambassador Aerowolf

Melihat sosok influencer yang ada dalam diri Buluk yang akhirnya membuat Aerowolf memutuskan untuk merubah posisinya dalam tim tersebut. Yap , pada tanggal 16 Januari 2021 lalu , Aerowolf telah resmi memilih Buluk sebagai brand ambassador mereka. Hal ini diumumkan melalui video pendek yang diposting melalui akun sosial instagram Aerowolf Pro Team.

Buluk Jadi Brand Ambassador Aerowolf

Kabar tersebut sekaligus menandakan jika Buluk sudah beralih posisi dari pemain menjadi Brand Ambassador. Tentunya tugas pemain dan juga Brand Ambassador sangatlah jauh berbeda. Seorang Brand Ambassador harus bisa mempromosikan tim mereka ke masyarakat luas melalui konten konten yang mereka buat sehingga tim tersebut menjadi semakin lebih dikenal.

Selain itu Brand Ambassador juga menjadi perwakilan dari tim tersebut di depan media sehingga membuat mereka harus tampil dengan berwibawa dan attitude dan sikap yang baik.

Nah itulah informasi mengenai Buluk yang baru saja dipilih menjadi Brand Ambassador Aerowolf Pro Team. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Buluk cocok dengan jabatan barunya tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.