Canyon Menjadi MVP Worlds 2020 , Jungler Terbaik League Of Legends?

Canyon Menjadi MVP Worlds 2020 – Seperti yang diprediksikan , Worlds 2020 akan menghadirkan kejadian dan peristiwa yang tak terduga selama jalannya kompetisi tersebut. Mulai dari lolosnya Suning Gaming ke babak grand final turnamen Worlds 2020 hingga konsistensi permainan DAMWON Gaming sepanjang gelaran turnamen bergengsi League Of Legends tersebut.

Canyon Menjadi MVP Worlds 2020 Dengan Mengantongi Kill Terbanyak

Di babak best of 5 grand final , DAMWOM Gaming bermain secara rapih dan juga baik. Mereka menunjukkan performa konsistensi mereka dengan mendominasi permainan melalui objektif yang sangat baik sepanjang jalannya permainan. Konsistensi dan juga kesabaran para pemain DAMWON Gaming akhirnya berbuah manis dengan berhasil memenangkan Worlds 2020 dengan skor 3-1.

Canyon Menjadi MVP Worlds 2020

Ada hal menarik yang untuk dibahas dari turnamen tersebut , yaitu sosok MVP Worlds 2020 yang jatuh ke tangan Kim “Canyon” Geon-bu. Canyon yang bermain sebagai jungler tim DAMWON Gaming , memperlihatkan performa terbaiknya sepanjang turnamen Worlds 2020.

Di babak grand final Worlds 2020 yang di adakan di Pudong Football Stadium , Shanghai pada Sabtu lalu , Canyon berhasil impresif. Dirinya membuktikan kepada dunia dia adalah jungler terbaik League Of Legends di tahun ini setelah memperlihatkan kehebatan mekanik dan pathing kelas wahid. Dalam babak grand final tersebut , Canyon berhasil mendapatkan 23 kill dan juga 26 assist.

Canyon Menjadi MVP Worlds 2020

Menurut data keseluruhan , Canyon adalah pemain yang menciptakan kill terbanyak dari semua pemain event tersebut sebesar 87 kill. Bahkan persentase kill-share dari Canyon sendiri mencapai 30,7%. Jadi gak heran ya jika banyak orang dan fans League Of Legends yang menganggap dirinya best jungler di tahun 2020 ini.

Canyon Menjadi MVP Worlds 2020

Namun tampaknya tidak hanya Canyon yang harus dibanggakan , pemain dari DAMWON Gaming lainnya juga harus diapresiasikan atas performa terbaik yang mereka berikan. Contohnya saja Beryl yang selalu tepat melakukan roaming dan juga 2 pemain lainnya yaitu ShowMaker dan juga Nuguri yang sangat baik dalam hal rotasi , membuat mereka sangat mendominasi jalannya permainan !

Sekalii lagi , selamat untuk DAMWON Gaming yang telah memenangkan Worlds 2020 dan juga Canyon yang berhasil menyabat gelar MVP dalam turnamen bergengsi League Of Legends tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *