Cara Atasi Kabut Dalam PUBGM , Dijamin Ampuh !

Cara Atasi Kabut Dalam PUBGM – Hingga saat ini PUBGM sudah menghadirkan beberapa map yang bisa kalian mainkan. Dari setiap map yang ada , tentunya map tersebut memiliki karakteristik dan kesulitannya sendiri yang menjadi tantangan untuk para gamers PUBGM.

Seperti misalnya Map Miramar. Map tersebut memiliki karateristik yang penuh dengan compound di wilayah terbuka dan juga menjadi map yang sulit untuk mencari tempat persembunyian. Sedangkan untuk map Sanhok dan juga Erangel adalah map yang cukup banyak ditutupi oleh kabut. Hal itu terbilang cukup wajar karena keduanya adalah map bertema tropis.

Cara Atasi Kabut Dalam PUBGM

Biasanya ketika memasuki pertengahan game akan ada hujan yang akan turun di kedua map tersebut. Setelahnya akan timbul sebuah kabut yang bisa menganggu penglihatan dari para pemainnya. Tentunya untuk beberapa pemain terutama yang memiliki masalah pada penglihatan ini akan menjadi suatu keresahan.

Namun kalian tidak usah khawatir karena pada artikel kali ini kami akan membagikan bagaimana caranya untuk mengatasi kabut yang akan muncul tersebut. Pensaran ? Yuk langsung saja kita simak cara atasi kabut dalam PUBGM di bawah ini.

Cara Atasi Kabut Di PUBGM

Menaikkan Brightness

Cara pertama adalah dengan menaikkan brightness di dalam PUBGM. Untuk caranya sendiri kalian hanya perlu ke bagian settings , lalu atur brightness tersebut hingga mencapai 80%.

Tingkat kecerahan pada 80% tampaknya sudah cukup untuk menghilangkan sinar putih di dalam game yang di dominasi oleh kabut. Oleh karena itu , kalian nantinya akan bisa melihat menembus kabut walaupun kabut tersebuh masih terlihat cukup tebal.

Jika kalian merasa terlalu terang , kalian bisa mengganti style yang berada di atas brightness menjadi Movie yang bisa sedikit menggelapkan keterangan dari PUBGM.

Aktifkan Mode Membaca

Selain dalam game , kalian juga bisa mengatasinya melalui settingan smartphone yang kalian gunakan. Jika smartphone kalian memiliki mode baca , sebaiknya aktifkan mode tersebut dan atur tingkat brightness setidaknya di atas 50%. Hal ini berguna untuk membuat smartphone kalian semakin terang sehingga membuat penglihatan kalian di dalam game juga akan semakin jelas.

Nah itulah beberapa cara untuk mengatasi kabut yang biasa muncul di beberapa map yang ada di dalam PUBGM. Setelah mengetahui cara untuk mengatasinya , tentu kalian tidak akan diresahkan lagi ketika kabut tersebut akan turun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *