Cara Counter Amumu LoL Wild Rift , Dijamin Gak Berkutik !

Cara Counter Amumu LoL Wild Rift – Amumu memang menjadi salah satu champion yang banyak dipick oleh para gamers Wild Rift belakangan ini. Hal itu dikarenakan skill Amumu itu sendiri yang sangat baik , mulai dari crowd control hingga dps yang sangat besar.

Tidak hanya itu , kalian tidak perlu membutuhkan skill mekanik yang tinggi untuk bisa memainkan Amumu. Jadi jangan heran ya jika nantinya kalian menemukan banyak sekali gamers yang menggunakan Amumu di setiap gamenya.

Menjadi champion yang bisa dibilang OP , muncullah banyak pertanyaan bagaimana untuk mengcounter champion yang satu ini. Terdapat 2 cara untuk bisa mengcounter champion yang satu ini , yaitu dengan memilih champion yang sangat baik untuk melawan Amumu dan dari gaya permainannya sendiri. Udah penasarankan gimana caranya mengcounter champion yang satu ini? Yuk langsung saja kita simak cara counter Amumu LoL Wild Rift di bawah ini.

Menggunakan Champion Terbaik Untuk Melawan Amumu

Shyvana

Shyvana bisa menjadi pilihan kalian untuk mengcounter Amumu. Kenapa? Karena Shyvana bisa mencuri blue buff dari Amumu yang membuat dirinya akan kehabisan banyak mana dan tentunya tidak akan berguna. Selain itu jika Amumu sudah mempunyai ultimate , namun tampaknya Shyvana masih tetap bisa memenangkan duel 1v1.

Vi

Champion yang selanjutnya adalah Vi. Vi adalah salah satu jungler fighter yang sangat mematikan di early game. Vi akan sulit untuk dibunuh karena adanya shield tambahan dari skill yang dimilikinya. Jangan lupakan juga skill burst damage yang dimiliki oleh Vi yang memberikan damage lebih besar yang memungkinkan dirinya bisa menang melawan Amumu.

Cara Mengalahkan Amumu

Untuk kalian yang belum menyadari , Amumu adalah champion yang terbilang lemah ketika memasuki early game. Dirinya membutuhkan banyak sekali mana untuk bisa membunuh monster hutan.

Cara Counter Amumu LoL Wild Rift

Oleh karena itu ,untuk bisa mengcounter Amumu kalian hanya perlu melakukan invade dan mencuri blue buff yang dimiliki oleh Amumu. Dengan begitu , dirinya akan memiliki mana yang sangat sedikit yang tentunya membuat dirinya akan kesulitan untuk membersihkan lane atau jungle.

Itulah beberapa cara untuk mengcounter Amumu LoL Wild Rift sejauh ini. Jika kalian memiliki pendapat lain , silahkan komen di kolom komentar di bawah ini ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *