Cara Counter Fizz LoL Wild Rift , Dijamin Mati Kutu !

Cara Counter Fizz LoL Wild Rift – Jika di artikel sebelumnya kita sudah membahas kehebatan dari champion Fizz , kali ini kita akan membahas bagaimana cara untuk mengcounter champion yang cukup menjengkelkan tersebut.

Yap , tubuhnya terlihat sangat mungil dan kecil membuat orang orang menganggap dirinya adalah champion yang lemah , padahal jika dimainkan dengan baik Fizz akan memberikan damage yang cukup besar jumlahnya. Bahkan kombo dari skill miliknya bisa dengan mudah membunuh champion lawan dalam pertandingan 1v1.

Menjadi salah satu champion yang sangat kuat membuat para gamers bertanya tanya bagaimana sih cara mengcounter Fizz yang baik dan benar ? Yuk langsung saja kita simak cara counter Fizz LoL Wild Rift di bawah ini.

Menggunakan Champion Terbaik Untuk Melawan Fizz

Akali

Cara Counter Fizz LoL Wild Rift

Champion pertama yang sangat baik melawan Fizz adalah Akali. Akali adalah salah satu Assasin yang cukup mematikan karena bisa membunuh musuh dengan sangat cepat tanpa terditeksi.

Nah kecepatan tersebut lah yang membuat Akali sangat baik untuk melawan Fizz. Fizz tentu akan sangat kebingungan untuk menyerang karena tidak mengetahui lokasi dari Akali.

Master Yi

Cara Counter Fizz LoL Wild Rift

Selanjutnya adalah Master Yi yang memiliki tiga buff yang bisa membuat damagenya menjadi sangat tinggi. Nah damage yang sangat tinggi tersebut tentunya akan dengan mudah membunuh Fizz yang memiliki deffend dan juga HP yang sangat sedikit.

Bahkan untuk pertempuran 1 lawan 1 tampaknya Master Yi akan sangat mendominasi karena adanya tambahan damage yang sangat besar dari skill yang dimilikinya.

Annie

Cara Counter Fizz LoL Wild Rift

Annie adalah champion Mage yang memiliki range attack yang cukup jauh. Ditambah lagi dengan ultimate miliknya yang nantinya Annie akan mengeluarkan seekor beruang sebagai tameng sekaligus senjatanya , tentunya akan membuat Fizz akan kesulitan mendekati Annie di dalam pertempuran.

Cara Mengalahkan Fizz

Kunci sebenarnya untuk bisa mengalahkan Fizz adalah dengan menggunakan range attack dari suatu champion itu sendiri. Walaupun memang memiliki kelemahan melawan champion range namun Fizz mempunyai skill yang bisa menghampiri champion range tersebut sehingga cara ini menjadi kurang berhasil untuk melawan Fizz.

Jadi kami merekomendasikan kepada kalian untuk melakukan pertempuran terbukan agar bisa melawan Fizz. Walaupun memang sedikit beresiko , namun tampaknya cara beradu damage adalah cara terbaik untuk mengalahkan Fizz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *