Cara Klaim Hasil Event Wish Upon a Lantern Genshin Impact

Cara Klaim Hasil Event Wish Upon a Lantern – Event Wish Upon a Lantern Genshin Impact yang berlangsung pada tanggal 19 Februari hingga 25 Februari baru saja berakhir beberapa hari yang lalu. Berakhirnya event yang berjalan kurang lebih satu minggu ini akan memberikan hadiah utama 1 miliar Primogem kepada pesertanya.

Genshin Impact: Wish Upon a Lantern Event Berisi Hadiah 1 Miliar Primogems

Sebelum dimulainya event ini , miHoYo telah mengumumkan jika mereka akan membagikan hadiah 1 miliar Primogem di dalam event Wish Upon a Lantern. Total hadiah event Genshin Impact ini akan dibagikan secara acak kepada para pemain Genshin Impact yang ada di dunia jika mereka berhasil memenuhi syarat. Syaratnya cukup mudah , kalian hanya perlu memiliki kelima jenis Xiao Lanterns dan dengan peringkat Adventure di atas 10.

Namun komunitas Genshin Impact di dunia tidak memiliki ekspektasi yang besar mengingat pemain Genshin Impact di dunia saat ini mencapai lebih dari 39 juta. Jika dihitung , maka setiap pemain hanya akan mendapatkan 25 primogems dari Grand Prize Pool event ini. Tapi kenyataannya tidaklah begitu. Para pemain rata rata akan mendapatkan jumlah secara acak antara 108, 188, 208, atau 288 Primogem

Nah untuk kalian yang bingung bagaimana cara klaim hasil event Wish Upon a Lantern Genshin Impact , berikut ini akan kami bagikan langkah langkah yang harus dilakukan agar bisa mengklaim hadiah tersebut.

Cara Klaim Hadiah Event Wish Upon a Lantern

  • Untuk mengklaim hadiah, pemain yang telah memenuhi syarat dapat mengunjungi halaman web acara “Wish Upon a Lantern” dengan mengklik di sini.
  • Setelah dimintai login, kalian harus masuk dengan akun MihoYo untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.
  • Pada halaman beranda acara, tombol “Klaim Hadiah” akan ditampilkan.
  • Setelah mengklik tombol “Klaim Hadiah”, layar berikut akan muncul.
Cara Klaim Hasil Event Wish Upon a Lantern
  • Klik tombol “Klaim” untuk menukarkan Primogem sebagai hadiah
Cara Klaim Hasil Event Wish Upon a Lantern
  • Setelah berhasil, periksa kotak surat dalam game yang berisi Primogem yang bisa diklaim diklaim. Klik tombol klaim di email untuk mendapatkan Primogem.

Nah itulah informasi mengenai cara klaim hasil event Wish Upon a Lantern Genshin Impact. Semoga membantu ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *