Cara Livestreaming Mobile Legends , Begini Langkah Langkahnya !

Cara Livestreaming Mobile Legends – Mungkin banyak yang belum mengetahui jika Moonton telah memasukan fitur Livestreaming ke dalam game Mobile Legends. Bukan livestreaming seperti layaknya di Facebook atau platform livestreaming lainnya , melainkan dari dalam game Mobile Legends itu sendiri.

Nah untuk kalian yang tertarik melakukan livestreaming terlebih dahulu harus memenuhi syarat-syarat yang ada. Kalian tidak perlu khawatir karena syarat yang diberikan oleh Moonton terbilang cukup mudah yaitu hanya dengan mencapai minimal tier rank master dan tentunya koneksi internet yang stabil .

Jika merasa sudah memenuhi persyaratan di atas , barulah kalian diperbolehkan untuk menggunakan fitur yang satu ini. Untuk lebih jelasnya , berikut adalah cara untuk mengaktifkan fitur tersebut biar kalian bisa makin eksis di dalam game.

  1. Login ke dalam game Mobile Legends
  2. Klik menu “Live Stream” yang ada di sebelah kiri halaman utama.
  3. Lalu di pojok kanan atas, klik “Channel Live Saya” atau “My Live Channel”.
  4. Kalian cuma perlu klik tombol “Aktif” atau “On” untuk mengaktifkan fitur livestreaming.
  5. Tambahkan judul livestreaming kalian dan selesai. Gampang kan ?

Nah itulah beberapa langkah langkah yang harus kalian lakukan untuk bisa mengaktifkan fitur livestreaming di dalam Mobile Legends. Fitur yang satu ini terbilang lebih memudahkan para pemainnya karena tidak memerlukan aplikasi lain untuk menjalankannya.

Selain itu fitur livestreaming Mobile Legends yang satu ini juga bisa memberikan hadiah berupa diamond dari para penonton yang menonton livestreaming kalian. Nominal Diamond juga udah dikategorikan dan ditandai dengan stiker Flower, Jewelry, Yacth, Roadster, dan Airplane. Jadi selain bisa bikin kalian tambah eksis , fitur yang satu ini juga bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan diamond gratis ya guys !

Cara Livestreaming Mobile Legends

Dan yang terakhir nih guys , untuk kalian yang ingin melihat data statistik livestreaming yang kalian lakukan bisa langsung masuk ke menu “Profile” game kalian, lalu klik menu “Stream Info”. Nah pada bagian tersebut kalian bisa melihat info dan semua data lengkap tentang pertandingan yang kalian lakukan di livestreaming.

Oleh karena itu , ketika melakukan livestreaming sebisa mungkin kalian bermain dengan baik agar bisa menarik banyak penonton yang mungkin saja berbaik hati memberikan kalian diamond . Selamat mencoba guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *