Cara Main Event Vishap Genshin Impact Yang Berhadiahkan Primogem

Cara Main Event Vishap Genshin Impact – Genshin Impact kembali menghadirkan event baru yang bernama Vishap untuk para gamersnya. Kali ini NPC yang bernama Katheryne dari Adventurer’s Guild akan memberikan misi investigasi harian mengenai “Vishap dan di Mana Mereka Berada”.

Hadiah utama dari event Genshin Impact yang satu ini adalah primogem. Namun kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan lainnya seperti Mora, Hero’s Wit dan Mystic Enhancement Ore , tergantung pada hero apa yang kalian utus untuk melakukan investigasi event tersebut. Adapun syarat syarat yang dibutuhkan untuk bisa berpartisipasi dalam event ini ialah Adventure Rank Lv. 20 dan selesaikan quest “Vishap dan di Mana Mereka Berada” dari Katheryne di Liyue.

Cara Main Event Vishap Genshin Impact

Event Vishap Genshin Impact akan terbagi menjadi 8 lokasi ekspedisi dengan rank yang berbeda beda yaitu S , A dan B. Setiap harinya kalian hanya mendapatkan jatah maksimal 4 ekspedisi dan bebas milih bisa rank S, A ataupun B. Kalian harus mengutus minimal 2 karakter untuk setiap ekspedisi. Selain itu kalian juga bisa mengutus satu karakter milik Teman sebagai pendukung agar bisa memperbesar persentase kemenangan kalian.

Pilih Rank Yang Kalian Mau

pilih rank

Rank S adalah rank dengan kesulitan paling tinggi dalam event ini. Jika berhasil menyelesaikannya , kalian akan diberikan hadiah sebanyak 40 primogem. Karena memberikan hadiah yang paling mengutungkan , kami sangat menyarankan bagi kalian untuk selalu mengambil rank S setiap harinya.

Pilih Karakter Dan Sesuaikan Element

pilih rekomendasi elemen

Setelah memilih misi ekspedisi mana yang kalian mau , selanjutnya yaitu memilih karakter apa yang akan kalian kirim ke ekspedisi tersebut. Seperti yang kami katakan sebelumnya , kalian harus mengirim setidaknya 2 karakter dan 1 teman pendukung untuk setiap ekspedisi . Dan untuk tanda panah di atas merupakan rekomendasi elemen karakter yang dibutuhkan.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa perhatikan video yang ada di bawah ini.

Nah itulah informasi mengenai cara main Event Vishap Genshin Impact yang akan dimulai pada tanggal 5 Maret 2021 – 12 Maret 2021. Selamat mencoba guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *