Cara Masuk Advanced Server Mobile Legends Terbaru

Cara Masuk Advanced Server Mobile Legends TerbaruAdvanced Server adalah satu satunya tempat uji coba berbagai fitur yang akan dirilis oleh Moonton di update selanjutnya. Inilah alasan kenapa banyak sekali gamers yang berlomba lomba untuk bisa masuk ke dalam server tersebut.

Sebenarnya tidak ada yang cukup membedakan antara Advanced Server dengan server utama Mobile Legends. Hanya saja di Advanced Server ini kalian bisa menemukan fitur baru mulai dari hero baru , skill yang diperbarui dan masih banyak lainnya. Jadi bisa dibilang advanced server disebut sebagai versi beta dari konten yang akan dihadirkan di update Mobile Legends selanjutnya.

Jika kalian tertarik untuk mencoba Advanced Server , berikut adalah syarat syarat yang harus dipenuhi :

  • menggunakan perangkat dengan sistem operasi Android,
  • berasal dari negara di wilayah Asia Tenggara,
  • akun yang digunakan harus mencapai minimal level 20,
  • koneksi internet yang bagus untuk menghindari ping tinggi (ping 30 ke atas membuat Advanced Server sulit dibuka).
  • pastikan kalian tidak menggunakan akun guest (harus terhubung dengan Facebook , Google Play atau VK).

Setelah kalian sudah merasa memenuhi persyaratan , lalu ikut langkah berikut ini untuk masuk ke advanced server Mobile Legends :

Cara Masuk Advanced Server Mobile Legends Terbaru
  1. Masuk ke halaman profil kalian, klik “Account Settings”. 
  2. Pada bagian kanan layar terdapat beberapa tombol, tekan “Test Server”.
  3. Saat muncul kotak dialog “Switch to Test Server”, pilih “Okay”.

Nantinya game akan merestart dan mengunduh data yang diperlukan. Setelahnya ikut saja tutorial yang diberikan permainan jika ini adalah kali pertama kalian masuk ke Advanced Server.

Keuntungan Mencoba Advanced Server

Baru baru ini Moonton baru saja menghadirkan kebijakan baru yang dimana membuat kita bisa menggunakan hero baru secara gratis. Sebelumnya kita tidak boleh sembarangan menggunakan hero baru dan diharuskan untuk membelinya terlebih dahulu walaupun ini hanya uji coba. Namun ketika hero tersebut dihadirkan ke server utama , tentu kalian diwajibkan untuk membelinya.

Selain itu advanced server juga menjadi tempat untuk menemukan bug dari komunitas Mobile Legends. Kalian bisa melaporkan segala jenis bug yang ada di advanced server kepada Moonton hingga memberikan saran untuk diperbaiki sebelum dirilis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *