Cara Melaporkan Cheater Mobile Legends Yang Sangat Meresahkan Di Tahun 2021

Cara Melaporkan Cheater Mobile Legends – Cheat memang sudah menjadi hal yang wajar di dalam sebuah game. Oknum yang tidak bertanggung jawab sengaja menciptakan dan memperjualkan cheat tersebut kepada para pemainnya agar mereka bisa mencapai medal atau pangkat yang diinginkan dengan mudah.

Mobile Legends yang menjadi game MOBA mobile yang sangat populer juga tidak terlepas dari hal tersebut. Banyak sekali cheat Mobile Legends yang sudah hadir ke dalam game tersebut yang membuat para pemainnya resah dan frustasi memainkan game tersebut.

Cara Melaporkan Cheater Mobile Legends

Seperti misalnya cheat map hack , auto pick hingga hack system. Hack system menjadi cheat yang paling parah yang terjadi di dalam Mobile Legends karena para cheater bisa memanipulasi data seperti merubah keselurahan damage dan juga atribut sehingga membuat mereka seperti seorang Dewa yang tidak bisa dibunuh.

Cara Melaporkan Cheater Mobile Legends

Walaupun memang kasus cheat yang terjadi di dalam Mobile Legends menjadi tanggung jawab Moonton sepenuhnya , namun kalian juga bisa ikut membantu Moonton untuk membasmi para cheater loh ! Caranya pun tentu dengan melaporkan sang cheater dengan adanya bukti kuat.

Nah untuk kalian yang sudah penasaran bagaimana cara melaporkan cheater Mobile Legends yang sangat menganggu dan meresahkan , yuk langsung saja kita simak cara caranya di bawah ini.

  • Jika kalian selesai bermain MLBB, seperti biasa ketik icon laporkan.
Cara Melaporkan Cheater Mobile Legends
  • Setelah itu pilih bagian menggunakan cheat lalu pilih pemain tersebut menggunakan cheat apa.
  • Jangan lupa tulis keterangan-nya, misalnya : Menit ke-5 musuh bisa tau posisi kita di rumput, kita curiga dia pakai map hack.
  • Selesai
  • Tak berapa lama pasti kalian akan mendapatkan feedback dari Moonton terkait pemain cheat ini.

Nah itulah cara cara yang harus dilakukan ketika kalian bertemu dengan cheater di dalam game Mobile Legends. Walaupun memang tidak menutup kemungkinan untuk kalian bertemu cheater lagi di game selanjutnya , setidaknya kalian sudah membantu Moonton untuk membasmi para cheater yang meresahkan para pemainnya.

Jika kalian menjadi salah satu pengguna cheater Mobile Legends , kami sarankan untuk tidak lagi menggunakan cheat tersebut karena selain hukuman banned yang diberikan kepada akun kalian , game Mobile Legends lama kelamaan juga bisa kehilangan para pemainnya karena hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *