Cara Mendapatkan Fishing Rod Dan Spiritcloud Pool Genshin Impact

Cara Mendapatkan Fishing Rod Dan Spiritcloud Pool Genshin Impact – Ada banyak hal baru yang akan didatangkan pada update Genshin Impact 2.1 mendatang. Salah satu fitur terbaru yang kini tengah ramai diperbincangkan oleh para gamersnya yaitu fitur memancing dalam Genshin Impact.

Sebelumnya kita sudah mendapat bocoran mengenai sebuah senjata yang memiliki bentuk yang menyerupai ikan tuna. Ternyata dibalik bentuknya yang unik , ada hal menarik yang akan dihadirkan oleh miHoYo selaku developer Genshin Impact.

Menurut sejumlah leaker Genshin Impact , untuk bisa mendapatkan senjata ini para pemainnya harus berpartisipasi dalam event  baru yang memperkenalkan fitur Memancing atau Fishing di Genshin Impact. Kebenaran adanya fitur ini didapatkan dari leaker yang memberikan bocoran mengenai item baru berupa pancingan yang memungkinkan para pemainnya dapat melakukan aktifitas memancing di dalam Genshin Impact.

Berikut ini ada beberapa screenshot dari pancingan yang dikabarkan kan hadir di versi Genshin Impact 2.1 mendatang:

Cara Mendapatkan Fishing Rod Dan Spiritcloud Pool Genshin Impact

Jika dlihat dari screenshot di atas , ada 5 fishing rod alias tongkat pancing yang akan hadir di Genshin Impact , diantaranya adalah Windtangler, Wishmaker, Narukawa Ukai, Wilderness Rod dan Moonstringer. Kelima alat ini terlihat memiliki ukiran dan style yang berbeda beda dan unik.

Hadirnya fitur ini menjadi alasan kenapa sebelumnya terdapat bocoran Claymore yang mirip ikan Tuna, dalam bocoran event yang akan hadir terlihat bahwa Claymore tersebut bisa didapatkan dari Event yang berkaitan dengan memancing ini.

Tak Bisa Memancing Di Sembarang Tempat

Cara Mendapatkan Fishing Rod Dan Spiritcloud Pool Genshin Impact

Kalian tidak dapat memancing ikan di sembarang tempat seperti di Sungai-sungai yang terdapat di Map. Untuk bisa memancing , Genshin Impact menghadirkan furniture baru dalam fitur Housing yang dimana nantinya akan menjadi tempat bagi kalian memancing.

Cara Mendapatkan Fishing Rod Dan Spiritcloud Pool Genshin Impact

Untuk bisa mendapatkan kail pancing serta item Spiritcloud Pool tersebut , kalian harus mengikuti Event Realm Lunar terlebih dahulu. Event ini akan menyuruh para pemainnya berinteraksi dengan NPC bernama Kujirai Momiji yang merupakan seorang Pemancing di Inazuma.

Kujirai Momiji menceritakan sebuah Legenda yang disebut Lunar Leviathan, dan menyuruh Traveler untuk berpetualang menemukan ikan yang disebut dalam legenda tersebut.

Jika kalian telah menyelesaikan event tersebut , barulah kalian akan mendapatkan item Fishing Rod yang bisa digunakan untuk memancing dalam game Genshin Impact. Kalian bisa menaruhnya di Serenia Pot dan menghabiskan waktu untuk memancing di Genshin Impact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *