Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Advance Server Free Fire

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Advance Server – Untuk bisa masuk ke dalam Advance Server Free Fire update OB25 kali ini setidaknya kalian harus melakukan 2 cara yaitu mendownload APK Advance Server FF dan juga kode aktivasi untuk bisa masuk ke dalamnya.

Untuk aplikasinya sendiri kalian memerlukan registrasi terlebih dahulu di situs resmi Free FireĀ ff-advance.ff.garena.com. Setelah mengisikan beberapa data penting seperti username , password , nomor hp dan lain lain , nantinya kalian diberikan link untuk mendownload APK advance server Free Fire.

Setelah berhasil masuk ke dalam APK advance server Free Fire , nantinya kalian membutuhkan kode aktivasi untuk bisa masuk ke dalamnya. Nah yang menjadi permasalahan ada kode aktivasi itu sendiri yang hanya bisa dipakai sekali seumur hidup. Memang saat ini sudah banyak situs dan juga video youtube yang membagikan kode aktivasi tersebut , namun tentunya peluang kalian untuk mendapatkan kode aktivasi yang belum digunakan sangatlah kecil.

Oleh karena itu banyak sekali para gamers yang bertanya tanya bagaimana cara untuk mendapatkan kode aktivasi yang bisa digunakan untuk masuk ke dalam advance server Free Fire. Namun kalian tidak usah khawatir karena pada artikel ini akan memberitahukan cara untuk mendapatkan kode aktivasi tersebut. Yuk langsung saja kita simak gimana cara mendapatkannya !

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Advance Server Free Fire

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Advance Server

Sebenarnya kode aktivasi itu sendiri bisa kalian dapatkan setelah kalian berhasil melakukan registrasi di situs resmi Free Fire yang sudah kami bagikan sebelumnya. Namun jika bicara soal waktu kalian mendapatkan kode aktivasinya sendiri kami belum bisa menentukan , karena pihak Garena akan memberikan kode aktivasi secara random , baik itu beberapa jam setelah aktivasi ataupun di esok harinya.

Kalian tidak perlu khawatir dengan kode aktivasi karena jika kalian sudah berhasil melakukan registrasi , kalian sudah berhak mendapatkan kode aktivasi tersebut. Nantinya pihak Garena akan memberikan kode aktivasi kepada kalian melalui email yang kalian daftarkan pada saat registrasi tersebut.

Jadi jangan lupa untuk sering ngecek inbox dari email kalian ya untuk mengetahui kode aktivasi yang kalian miliki ! Selamat mencoba guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *