Cara Mendapatkan Kostum Among Us Secara Gratis

Cara Mendapatkan Kostum Among Us – Game Among Us adalah game yang saat ini menjadi sangat booming dan banyak dimainkan oleh para gamers. Keseruan melakukan tasks yang diberikan oleh setiap pemain dan juga menebak siapakah yang menjadi impostor tampaknya berhasil membuat game ini mengalahkan beberapa permainan populer lainnya seperti Dota 2 dan PUBG.

Cara Mendapatkan Kostum Among Us

Sebelum memulai permainan Among Us, kalian bisa mengatur karakter kalian dengan memilih beberapa skin ataupun kostum yang telah disediakan. Ada beberapa kostum yang harus dibeli , ada juga kostum yang didapatkan secara gratis di waktu waktu tertentu. Untuk mendapatkan kostum tersebut secara gratis , ada beberapa cara yang sangat mudah agar bisa mendapatkannya. Berikut adalah cara mendapatkan kostum Among Us secara gratis.

Kostum Gratis Untuk Pengguna Android dan Ios

Untuk kalian pengguna android dan ios , langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk mendapatkan kostum gratis adalah dengan masuk ke dalam pengaturan handphone kalian. Setelahnya pilih pengaturan waktu dan tanggal dan ubah tanggal tersebut menjadi 31 Oktober 2019 atau 25 Desember 2019.

Setelahnya kalian diharuskan masuk kembali ke dalam Among Us untuk mengklaim kedua kostum yang kalian dapatkan yaitu kostum Hallowen dan juga Christmas. Sebenarnya masih ada lagi kostum lain yang bisa kalian dapatkan dalam permainan ini , kalian hanya perlu tahu kapan momen spesial tersebut.

Among Us adalah permainan yang berisikan 10 pemain di dalamnya. Ketika berada di dalam kabin pesawat luar angkasa , sang pemilik room harus mensetting terlebih dahulu seperti apa jalannya permainan nantinya. Setting tersebut ada yang bisa membuat jarak pandang menjadi sangat kecil dan bisa membuat 1 hingga 3 impostor dalam suatu game.

Cara Mendapatkan Kostum Among Us

Setelah masuk ke dalam nantinya pemain akan terpilih secara random untuk menjadi impostor. Impostor memiliki tugas untuk membunuh setiap crewmate yang ada tanpa diketahui oleh para pemain lainnya. Impostor juga diberi kelebihan seperti bisa mengakses ventilasi ataupun mensabotase suatu peralatan yang sangat berguna untuk kabur ataupun menjebak sang pemain.

Sedangkan pemain lainnya yang berperan sebagai crewmate diberi tugas yang disebut tasks yang harus dilakukan oleh para pemainnya. Para pemain harus menyelesaikan tasks tersebut sebelum terbunuh oleh sang impostor. Ketika ada salah satu pemain yang terbunuh , maka crewmate bisa melakukan rapat atau meeting untuk membicarakan siapakah yang telah membunuh crewmate tersebut.

Di saat rapat tersebut , kalian sang impostor harus pandai berbohong dan menciptakan berbagai alasan agar pemain lainnya tak menyadari kalianlah yang menjadi impostor. Pemain nantinya akan melakukan voting satu sama lainnya untuk menentukan siapakah yang menjadi impostor diantara mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *