Cara Mendapatkan Verified Badges Free Fire

Cara Mendapatkan Verified Badges Free Fire – Free Fire memang menjadi game yang sedang naik daun belakangan ini. Yap , memang banyak sekali kejutan kejutan yang dihadirkan oleh Free Fire belakangan ini , mulai dari menjadi game mobile terbaik di Esports Awards 2020 lalu hingga menggandeng pesepak bola dunia yaitu Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador mereka.

Naiknya popularitas dari game Free Fire tentunya membuat keuntungan juga bagi influencer yang bermain game ini. Youtuber dan juga beberapa streamer Free Fire mengaku mendapatkan viewers yang jauh lebih banyak dari yang sebelumnya yang membuat mereka menjadi semakin dikenal.

Biasanya popularitas seseorang yang terkenal akan dimanfaatkan oleh beberapa orang yang tak bertanggung jawab untuk menipu ataupun hal buruk lainnya. Yap , mereka berusaha membuat fake account yang menyerupai sosok terkenal tersebut agar mereka percaya sehingga bisa melakukan aksi jahatnya dengan mudah.

Nah disinilah peran penting dari verified badges itu sendiri. Sama seperti instagram , Free Fire juga memberikan verified badges kepada beberapa pemainnya saja. Untuk lebih jelasnya , yuk kita simak penjelasannya di bawah ini.

Arti Verified Badges Free Fire

Seperti yang kita sudah bahas di atas , verified badges adalah tanda yang diberikan oleh pihak Garena kepada akun mereka yang memiliki popularitas seperti artis , youtuber ataupun streamer ternama.

Hadirnya verified badges bertujuan untuk memberitahukan akun asli dari orang yang memiliki popularitas tersebut sehingga para pemain tidak tertipu dan tau mana akun yang asli atau bukan. Kalian bisa menemukan Badges ini terletak pada Display Picture akun player yang sudah diverifikasi oleh pihak Garena

Cara Mendapatkan Verified Badges Free Fire

Menurut  Ari Kulgar, seorang Youtuber yang sekaligus merupakan orang dari Garena , dirinya memberitahukan bagaimana cara mendapatkan verified badges tersebut.

Cara Dapat Verified Badges Resmi di Free Fire (FF)! | SPIN

Menurutnya untuk player yang ingin mendapatkan verified badges tersebut harus menjadi akun yang terpercaya dan dicap oke oleh pihak Garena. Biasanya verified badges tersebut diberikan kepada mereka yang sudah mempunyai popularitas seperti youtuber ataupun livestreamer ternama layaknya LetDa Hyper , Frontal Gaming dan lain sebagainya.

Jadi untuk bisa mendapatkan verified badges tersebut kalian hanya membuktikan terlebih dahulu jika akun kalian pantas untuk mendapatkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *