Cara Mengalahkan Anemo Hypostasis Dalam Genshin Impact

Cara Mengalahkan Anemo Hypostasis – Masih tentang Genshin Impact , kali ini kami akan membahas salah satu boss yang ada dalam Genshin Impact. Dia adalah Anemo Hypostasis.

Anemo Hypostasis adalah salah satu boss yang sangat dicari oleh para gamers Genshin Impact. Material material seperti Vayuda Turquoise dan juga Hurricane Seed bisa kalian dapatkan jika berhasil mengalahkan Anemo Hypostasis. Namun untuk bisa mengalahkannya tidak semudah apa yang kalian pikirkan. Kalian harus mengetahui dulu elemental yang dimiliki oleh boss tersebut agar bisa mudah untuk mengalahkannya.

Cara Mengalahkan Anemo Hypostasis

Anemo Hypostasis memiliki elemental Anemo yang berarti kita harus menggunakan karakter selain Anemo yang bisa menimbulkan Elemental Reaction ketika menyerangnya. Razor tampaknya bisa menjadi karakter terbaik yang bisa mengalahkan Anemo Hypostasis berkat Elemental Skill atau Elemental Burst miliknya yang bisa menghasilkan efek Elemental Reaction yang sangat baik.

Setelah mengetahui kelemahan dan karakter terbaik untuk melawan Anemo Hypostasis , selanjutnya kalian harus mengetahui langkah langkah untuk mengalahkannya. Mau tau seperti apa? Yuk kita simak cara mengalahkan Anemo Hypostasis di bawah ini.

Cara Mengalahkan Anemo Hypostasis

Hal yang pertama kali yang harus kalian perhatikan adalah stamina kalian. Pastikan kalian memiliki stamina yang cukup untuk melawan boss ini karena kalian diharuskan untuk terus berlari untuk menghindari serangan yang dikeluarkan oleh Anmoe Hypostasis. Ohya selain berlari , kalian juga bisa menggunakan pilar pilar yang ada didaerah sekitar untuk berlindung dari serangannya seperti gelombang udara.

Setelah selesai melakukan serangan , mode cangkang yang dimiliki oleh Anemo Hypostasis ini akan menghilang dan disaat itulah kalian harus menyerangnya. Ulangi langkah langkah ini hingga kalian berhasil membunuhnya dengan mudah.

Setelah mengetahui cara cara di atas , seharusnya kalian sudah bisa mengalahkan boss tersebut dengan mudah. Untuk lebih jelasnya , kalian bisa melakukan dan meniru gerakan yang ada dalam video di bawah ini.

Itulah cara cara untuk mengalahkan Anemo Hypostesis , jika kalian memiliki cara yang lebih mudah lainnya , jangan lupa untuk membaginya kepada kami ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *