Cara Mengalahkan Electro Hypostasis Dalam Genshin Impact

Cara Mengalahkan Electro Hypostasis – Jika sebelumnya kita membahas bagaimana cara mengalahkan Anemo Hypostasis , kali ini kita akan membahas boss lainnya yaitu Electro Hypostasis. Memiliki bentuk yang hampir sama , cara untuk mengalahkannya pun tidak jauh berbeda dari yang sebelumnya.

Memiliki elemental Electro , tampaknya membuat boss ini sangat mudah untuk diserang dengan elemental seperti Cryo, Pyro dan Anemo. Sedangkan untuk karakter , tampaknya Chongyun menjadi karakter yang sangat berpotensi untuk bisa mengalahkan boss tersebut dengan mudah.

Cara Mengalahkan Electro Hypostasis

Setelah mengetahui kelemahan elemetan dan juga karakter terbaik untuk melawan Electro Hypostasis , langkah selanjutnya tentu kalian harus mengetahui cara cara untuk mengalahkan boss tersebut. Penasarankan? Yuk langsung saja kita simak cara mengalahkan Electro Hypostasis di bawah ini.

Cara Mengalahkan Electro Hypostasis

Tidak jauh berbeda dengan Anemo Hypostasis yang sebelumnya , hal pertama yang harus kalian perhatikan adalah jumlah stamina yang kalian miliki. Pastikan kalian memiliki stamina yang cukup karena kalian diharuskan untuk berlari dan terus belari untuk menghindari setiap serangan yang dikeluarkan oleh boss yang satu ini.

Kalian juga bisa memanfaatkan pilar pilar untuk berlindung dari serang serangan yang dikeluarkan oleh Electro Hypostasis sekaligus juga mengisi stamina kalian yang terkuras habis. Setelah mengeluarkan serangan serangan , mode cangkang dari Electro Hypostasis akan menghilang dan pada saat itulah kalian diharuskan untuk menyerang boss tersebut.

Boss hypostasis yang hampir mirip satu dengan yang lainnya ini umumnya memiliki cara yang tidak jauh berbeda untuk mengalahkannya. Perbedaannya hanyalah terdapat pada elemental kelemahannya dan juga karakter yang sangat berpotensi untuk mengalahkannya dengan mudah.

Setelah kalian mengetahui cara di atas , pastinya kalian akan bisa mengalahkan boss ini dengan sangat mudah. Ketika kalian berhasil mengalahkannya , kalian akan mendapatkan drop seperti Lightning Prism dan juga Vajrada Amethyst.

Untuk lebih jelasnya lagi , kalian bisa mencontoh gerakan dari video yang ada di bawah ini.

Itulah cara cara untuk mengalahkan Electro Hypostesis , jika kalian memiliki cara yang lebih mudah lainnya , jangan lupa untuk membaginya kepada kami ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *