Cara Mengatasi Crash Valorant , Dijamin 100% Berhasil Tanpa Kendala

Cara Mengatasi Crash Valorant – Setelah meluncurkan update terbarunya pada beberapa hari yang lalu , banyak dari gamers Valorant yang mengeluhkan jika mereka sering mengalami masalah berupa crash ketika bermain. Ada yang mengalami masalah login yang tidak bisa membuat mereka masuk ke dalam game , ada juga yang mengalami masalah berupa freeze di tengah permainan. Dan parahnya lagi , ada beberapa gamers yang tidak dapat membuat Riot Vanguard game VALORANT ini.

Gambar

Imbasnya , akun medial sosial twitter Valorant banyak dihinggapi komentar komentar negatif yang meminta Riot Games untuk segera memperbaiki hal tersebut.

Menyadari akan keresahan yang dirasakan oleh para gamersnya , Riot Games selaku pengembang game Valorant mencoba untuk memperbaiki masalah tersebut. Menurut cuitannya melalui akun sosial media twitter Valorant , mereka telah melakukan berbagai cara untuk cepat mengatasi permasalahan ini.

Kami menyadari bahwa pembaruan VALORANT baru-baru ini menyebabkan beberapa sistem PC macet. Kami menghentikan sementara pembaruan untuk mereka yang belum mengunduhnya – Anda akan baik-baik saja sampai kami menemukan perbaikan. Bagi mereka yang memperbarui, mencopot / menginstal ulang Vanguard akan menempatkan Anda di tambalan lama untuk saat ini,” penjelasan resmi dari akun VALORANT.

Cara Memperbaiki Freeze Saat Bermain VALORANT

Usut punya usut , masalah yang menyebabkan kalian sering mengalami freeze di tengah permainan diakibatkan karena tidak berfungsinya aplikasi FACEIT yang lama dengan versi Riot Vanguard terbaru. Hal ini membuat kerusakan saat kalian sedang bermain dan banyak mengalami gagal memulai atau keluar saat sedang bermain.

Nah untuk memperbaiki masalah tersebut , kali ini kami akan berikan solusinya. Ikuti langkah langkah berikut ini untuk menghilangkan masalah freeze yang sering terjadi di dalam permainan.

1.Download aplikasi FACEIT terbaru melalui wesite resmi.
2.Pilih Download client pada bagian menu bar website.

Cara Mengatasi Crash Valorant

3.Jika Pop up muncul, pilih Download/Simpan Berkas.

Cara Mengatasi Crash Valorant

4.Setelah Aplikasi FACEIT selesai diunduh, jalankan aplikasi tersebut.

Cara Mengatasi Crash Valorant

Nah itulah cara mengatasi crash Valorant yang sangat meresahkan gamers saat ini. Semoga membantu ya gamers !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *