Cara Mengatasi Error Code 62 Dalam Game Valorant

Cara Mengatasi Error Code 62 – Game Valorant adalah game terbaru yang sudah menjadi sangat populer dikalangan gamers FPS hinga saat ini. Sejak dirilisnya game besutan Riot Games , Valorant pada tanggal 2 Juni 2020 lalu , Valorant telah menyelenggarakan beberapa turnamen bergengsi yang nilai hadiahnya tidak kalah dengan game fps lainnya.

Perbedaan game Valorant dengan fps lainnya yaitu terdapat pada karakternya. Karakter dalam game Valorant sendiri memiliki skill yang berbeda beda yang bisa sangat menguntungkan di saat keadaan tertentu. Ini berbanding jauh dengan game fps lainnya yang hanya menggunakan senjata saja sebagai penentu kemenangannya.

Bicara soal Valorant sendiri , Valorant masih terbilang game baru dalam dunia FPS. Tidak heran jika Valorant memiliki beberapa hal atau bug yang sering terjadi dan dirasakan oleh para pemainnya. Salah satunya adalah munculnya error code 62 ketika kalian akan memasuki game Valorant.

Cara Mengatasi Error Code 62

Error tersebut disertai dengan tulisan “There was an error connecting to the platform. Please restart your game client” . Menurut keterangan yang ada , telah terjadi kesalahan saat menghubung ke platform , dan kalian diharuskan merestart klien game kalian.

Walaupun cara tersebut sudah dilakukan oleh para pemain , namun masih ada saja pemain yang tidak bisa login karenanya. Namun kalian tidak usah panik , karena kami akan memberitahukan kepada kalian bagaimana cara mengatasi hal tersebut.

Langkah yang pertama tentunya kalian harus menutup game Valorant kalian terlebih dahulu. Setelahnya tekan tombol windows + R , tuliskan “services.msc” pada kotak yang muncul dipojok kiri bawah.

Selanjutnya cari nama Virtual Disk , klik kanan dan klik pada bagian Properti. Selanjutnya kalian hanya perlu mengubah jenis start-up menjadi Automatic.

Itulah langkah langkah yang harus kalian lakukan untuk mengatasi error code 62 yang sering terjadi ketika kalian masuk ke dalam game Valorant. Jika hal tersebut masih belum berhasil , ada baiknya kalian mengecek keadaan dan kondisi server apakah sedang aktif atau tidak. Kalian bisa mengecek hal tersebut melalui Twitter ataupun Reddit game Valorant.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *