Cara Menghapus Teman PUBGM Toxic Yang Sangat Menganggu !

Cara Menghapus Teman PUBGM Toxic – Toxic adalah salah satu hal yang sudah tidak bisa dipisahkan dari semua jenis game online pada umumnya. Ke-toxican ini datang bukan dari penyedia game , melainkan berasal dari para pemain itu sendiri.

Para pemain yang memiliki sifat toxic tentunya akan sangat merugikan karena akan mengeluarkan kata kata kotor yang sangat tidak baik untuk dilihat. Apalagi jika nanti kalian mendapatkan teman tim yang sangat toxic , maka bisa dipastikan permainan tidak akan berjalan dengan enak.

Cara Menghapus Teman PUBGM Toxic

Pemain toxic biasanya memiliki tingkah laku yang sangat susah untuk diatur sehingga akan sulit untuk diajak bekerja sama. Untuk beberapa permainan yang membutuhkan kerja sama seperti PUBGM tentunya akan sangat dirugikan jika adanya pemain toxic di dalam suatu tim.

Bahkan beberapa game online lainnya seperti Dota 2 menghadirkan fitur “Avoid-list” yang sengaja diciptakan untuk menghindari orang orang yang memiliki sifat toxic dan merugikan permainan. Nantinya pemain yang masuk ke dalam avoid list suatu player tidak akan bertemu kalian lagi sebagai satu tim , melainkan sebagai musuh.

Fitur ini rasanya akan sangat berguna jika nantinya akan diadakan ke dalam game PUBGM mengingat sudah banyak sekali player PUBGM yang menjadi korban para pemain toxic.

Untuk kalian yang memiliki teman yang cukup toxic , kami sarankan untuk segera menghapusnya dari friendlist agar tidak merugikan kalian ke depannya. Namun karena adanya update PUBGM beberapa saat lalu yang merubah penampilan utama PUBGM itu sendiri , membuat sejumlah pemain PUBGM bingung bahkan tidak tahu cara untuk menghapus teman.

Oleh sebab itu , di artikel kali ini kami akan membagikan kepada kalian cara menghapus teman PUBGM toxic. Berikut adalah cara caranya :

  • Masuk ke menu utama
  • Pilih menu Teman di pojok kiri atas
  • Pilih strip tiga
  • Batch manage dan tandai teman kalian
  • Pilih Hapus

Itulah cara cara yang bisa kalian lakukan untuk menghapus teman toxic dari friendlist kalian. Namun perlu diingat , kalian hanya perlu menghapus teman yang memiliki sifat toxic saja ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *