Cara Pakai Hand Cannon , Senjata Underrated Di Free Fire

Cara Pakai Hand Cannon – Senjata Hand Cannon yang hanya bisa kalian dapatkan melalui hot zone ataupun airdrop ini ternyata menjadi senjata yang underrated dalam permainan Free Fire.

Hal itu mungkin dikarenakan masih banyaknya orang yang belum mengetahui kelebihan senjata ini ataupun sulitnya untuk mendapatkan senjata ini. Padahal jika kalian perhatikan baik baik , ternyata ada kelebihan yang tidak bisa diremehkan dengan senjata lainnya.

Senjata underrated tersebut ternyata bisa kalian manfaatkan untuk membunuh musuh kalian dengan mudah dengan beberapa cara. Mau tau apa saja cara tersebut ? Berikut adalah cara pakai hand cannon dalam permainan Free Fire.

Sangat Efektif Untuk Pertempuran Di Dalam Ruangan

Cara Pakai Hand Cannon

Senjata yang bertipe launcher ini ternyata memiliki kelebihan untuk membunuh musuh kalian ketika sedang berada di dalam ruangan. Terlebih lagi , dalam ruangan tersebut memiliki tempat yang sempit. Hanya dengan membutuhkan dua kali tembakan saja , bisa dipastikan musuh kalian akan langsung mati jika berada di dalam suatu ruangan yang sempit.

Jangan Jadikan Primary Weapon

Cara Pakai Hand Cannon

Dilihat dari jenisnya yang bertipe launcher , terlihat jelas jika hand cannon masuk ke dalam kategori pistol. Oleh karena itu , jangan gunakan hand cannon sebagai senjata utama melainkan gunakan senjata ini disaat saat tertentu saja seperti membunuh musuh yang sedang bersembunyi disuatu ruangan.

Tembak Secara Beruntun

Ketika kalian memakai senjata ini , usahakan kalian membidik tepat ke target musuh kalian dan tembak secara beruntun. Kenapa? Karena hand cannon memiliki daya ledak yang sangat sempit , sehingga akan sangat sulit untuk membunuh musuh kalian jika kalian hanya menembaknya sesekali saja.

Karakter Alvaro

Cara Pakai Hand Cannon

Untuk lebih bisa memaksimalkan senjata ini , ada baiknya kalian menggunakan karakter yang tepat yaitu Alvaro. Ketika kalian memakai Alvaro dan memakai senjata hand cannon , kalian akan mendapatkan jangkauan damage dan juga damage yang lebih besar dari yang sebelumnya.

Itulah beberapa cara menggunakan hand cannon agar bisa lebih mudah untuk membunuh kalian. Setelah melihat cara di atas , tentunya kalian harus lebih berhati hati jika bertemu dengan musuh yang memakai hand cannon dan tidak bisa memandang rendah senjata tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *