Cara Refund Pembelian LoL Wild Rift , Begini Persyaratannya !

Cara Refund Pembelian LoL Wild Rift – Terlahir sebagai manusia , pasti ada saja kesalahan yang pernah kita perbuat. Salah satu kesalahan yang cukup menyakitkan yaitu kesalahan membeli skin yang ada di game LoL Wild Rift.

Kesalahan tersebut mungkin dikarenakan kurangnya fokus ataupun missclick. Alhasil , wild core yang telah kita beli pun akhirnya terbuang sia sia. Tapi kalian tidak perlu khawatir karena pada artikel kali ini kami akan memberitahukan bagaimana cara me-refund sesuatu yang kalian beli di dalam LoL Wild Rift.

Untuk bisa melakukan refund , setidaknya ada 3 syarat syarat penting yang harus diperhatikan. Mau tau apa saja syarat tersebut ? Yuk kita simak di bawah ini.

Tidak Bisa Lewat Dari 14 Hari Pembelian

Cara Refund Pembelian LoL Wild Rift

Syarat pertama yang harus diperhatikan yaitu pada tanggal pembelian yang kalian lakukan. Pastikan jika kalian ingin melakukan refund , setidaknya item tersbut masih berada di bawah 2 minggu alias 14 hari. Jika sudah lewat dari 14 hari , bisa dipastikan kailan tidak bisa refund item tersebut.

Belum Pernah Digunakan

Syarat yang kedua adalah belum pernah digunakan. Semisalnya kalian membeli champion Fizz dan masih belum sama sekali dimainkan ataupun digunakan di bawah 14 hari . Nah dengan begitu kalian masih bisa melakukan refund kepada champion LoL Wild Rift yang kalian beli tersebut.

Terdapat Dalam List Yang Bisa di Refund

Cara Refund Pembelian LoL Wild Rift

Syarat yang terakhir adalah sesuatu yang kalian beli termasuk salah satu di list yang bisa di refund. Beberapa item yang bisa direfund antara lain adalah Champions , skin , recalls , baubles , emotes dan juga Currency (Wild Core yang kamu beli, namun mesti dari playsotre atau appstore).

Sisanya seperti gift seseorang atau gift ke kamu, skin atau hero yang didapatkan dari event, chest/bundle, barang dari poro coin, dan boosts item tidak dapat kamu refund.

Jika kalian memenuhi ketiga syarat di atas barulah kalian diperbolehkan untuk melakukan refund. Nah itulah beberapa syarat dan cara refund pembelian LoL Wild Rift.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.