Cara Reroll Genshin Impact Yang Harus Kalian Ketahui !

Cara Reroll Genshin Impact – Genshin Impact yang baru saja booming belakangan ini telah meraup keuntungan sebesar 1,4 triliun dalam kurun waktu 2 minggu saja. Jumlah itu tentunya terus bertambah dan bertambah seiring berjalannya waktu hingga saat ini.

Banyak pemain yang mengeluarkan uang hingga puluhan bahkan ratusan juta untuk mendapatkan karakter ataupun senjata yang mereka inginkan. Karakter seperti Keqing, Diluc, Jean dan juga Venti menjadi karakter yang paling dicari oleh para pemainnya. Keempat karakter tersebut memasuki karakter tier S yang dimana membuat mereka sangat sulit didapatkan sehingga para pemainnya harus melakukan gacha berulang ulang kali.

Cara Reroll Genshin Impact

Hal ini tentunya tidak memungkinkan untuk para free player untuk mendapatkan karakter ataupun senjata terbaik. Walaupun bukan hal yang tak mungkin , namun setidaknya butuh waktu yang sangat lama untuk bisa mendapatkan karakter dan senjata terbaik dalam Genshin Impact. Namun kailan tidak usah khawatir , ada yang namanya “reroll” yang bisa menjadi alternatif kalian untuk mendapatkan karakter ataupun senjata yang kalian inginkan.

Reroll sendiri adalah suatu tindakan membuat akun baru yang bertujuan untuk mendapatkan karakter terbaik ataupun item senjata legendary lainnya yang diincar oleh pemainnya. Walaupun sebenarnya hal ini sangat dilarang oleh miHoYo sendiri , namun tidak sedikit para pemain yang telah melakukan hal ini dan terbukti berhasil mendapatkan apa yang mereka ingingkan.

Yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana cara melakukan reroll tersebut? Banyaknya pertanyaan seperti itu menjadi alasan kami untuk membuat artikel ini. Gausah basa – basi lagi , langsung saja kita simak cara reroll Genshin Impact yang harus kalian ketahui !

  • Langkah pertama tentunya kalian harus membuat akun baru. Masukkan email kalian untuk mendaftar sehingga bisa mendapatkan akun terbaru Genshin Impact.
  • Masuk ke dalam game Genshin Impact dan memilih karakter laki laki atau perempuan seperti pada umumnya.
  • Selesaikan Tutorial
  • Masuki markas Knight Favonius hingga fitur permohonan terbuka (gacha)
  • Buka pesan , klaim hadiah pre-registrasi kalian.
  • Dilangkah terakhir ini seharusnya kalian sudah bisa melakukan permohonan lagi. Faktor keberuntungan kalian akan sangat berpengaruh di saat seperti ini.

Untuk bisa melakukan aktifitas reroll tersebut setidak dibutuhkan waktu kurang lebih 1 jam karena proses tutorial hingga terbukanya permohonan (gacha) cukup memakan waktu yang lama. Selamat mencoba ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *