Cara W33 Hadapi Meta Dota 2 , Sangat Anti-Mainstream !

Cara W33 Hadapi Meta Dota 2 – META adalah Most Effective Tactics Available yang sudah pasti sering kalian dengar sebagai gamers belakangan ini. Yap , semua game esports tentunya memiliki META menjadi penentu kemenangan kalian , termasuk salah satunya adalah Dota 2.

Cara W33 Hadapi Meta Dota 2

Dota 2 adalah game MOBA PC yang sudah sangat diminati oleh para gamers di dunia. Menggunakan hero META ataupun membeli item META membuat kalian setidaknya memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Hal ini dikarenakan biasanya hero META mendapatkan buff yang membuat mereka sangat kuat di dalam permainan.

Tentunya hero META yang ada di Dota 2 selalu berubah ubah tergantung dengan patch yang ada. Patch memegang peran penting untuk menentukan hero hero apa saja yang sangat kuat yang menjadi hero META saat ini. Oleh karena itu jika adanya suatu patch Dota 2 yang baru saja dikeluarkan , pastikan kailan membacanya secara baik baik sehingga tau hero hero ataupun item apa yang sedang di buff.

Cara W33 Hadapi Meta Dota 2

Cara W33 Hadapi Meta Dota 2

Untuk menghadapi hero META yang ada di Dota 2 umumnya para gamers selalu membanned ataupun menggunakan sendiri hero tersebut. Namun cara ini sangat jauh berbeda dengan cara yang dilakukan oleh W33 , midlaner dari Team Nigma.

Dari hasil wawancara yang dilakukan oleh EPIC League dengan midlaner Team.Nigma tersebut , terlihat cara yang sangat unik yang dilakukan oleh W33 untuk menghadapi hero META DOta 2 saat ini. Dirinya kerap memilih counter dari hero META dibandingkan memilih ataupun membanned hero META itu sendiri.

Walaupun W33 mengetahui jika dirinya akan mengalami banyak kekalahan yang membuat MMR-nya turun , namun dengan begitu W33 menjadi tahu kelemahan dari hero tersebut.

“Ketika patch baru keluar, itu akan menjadi pekerjaan berat karena aku akan mencoba banyak hero. Aku mencoba semuanya, aku hanya ingin berada di depan sepanjang waktu. Setidaknya, itu yang aku coba lakukan selama ini. Aku memperhatikan hero apa yang orang-orang gunakan, hero meta dan ketimbang menggunakan hero tersebut, aku memilih memainkan hero counternya. Aku akan mendapat banyak kekalahan, tentunya, karena memang seperti itu jalannya. Kamu mencoba hero baru, kamu menguji meta seperti apa, kamu akan kalah sampai kamu menemukan cara untuk jadi lebih baik. Tapi, pada akhirnya semua akan terbayarkan, itu selalu terjadi,” ucapĀ W33Ā dalam interview saat turnamenĀ EPIC League.

Memang benar adanya jika hero META bukan berarti segalanya di dalam Dota 2. Sudah banyak tim tim besar yang berhasil tanpa menggunakan META itu sendiri. Contohnya seperti Wings.Gaming , Alliance dan juga OG , mereka tidak terlalu memusingkan hero META dan lebih memilih untuk menggunakan hero khas mereka sendiri untuk memenangkan The International.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.