Caster Frans ‘Volva’ Riyando Tutup Usia Disebabkan Oleh COVID-19

Caster Frans ‘Volva’ Riyando Tutup Usia – Kabar duka sedang menyelimuti dunia esports Tanah Air. Kali ini salah satu caster Mobile Legends veteran yang sudah berkontribusi banyak dalam dunia esports Indonesia yaitu Frans ‘Volva’ Riyando , baru saja menghembuskan nafas terakhir pada tanggal 31 Desember 2020 lalu.

Caster Frans ‘Volva’ Riyando Tutup Usia

Caster Frans 'Volva' Riyando Tutup Usia

Menurut informasi yang beredar , Volva diketahui terkena virus Covid-19 yang membuat kesehatannya menurun. Oleh karena itu dirinya sempat membuat insta story yang berpesan kepada para teman teman dan fans untuk selalu menggunakan masker agar tidak terkena virus yang mematikan tersebut.

Untuk kalian yang belum mengenal sosok Volva adalah caster senior dan juga seseorang yang cukup berpengaruh dalam dunia komunitas Mobile Legends Indonesia. Caster yang memiliki badan gemuk ini memang dikenal sangat friendly ketika sedang melakukan casting di beberapa turnamen esports di Indonesia.

Volva juga dikenal sebagai mentor caster untuk para juniornya. Sebut saja caster CaptRigel yang saat ini sudah sangat terkenal sempat menjadi anak didiknya. Bahkan menurut postingan instagram Capt Rigel sendiri mengatakan jika Volva adalah sosok penting dalam karirnya menjadi seorang caster yang dimana sempat memberikan bantuan berupa makan dan juga menginap di rumahnya.

Caster Frans 'Volva' Riyando Tutup Usia

Selain itu Volvo juga yang menjadi sosok penting dibalik keberhasilan timnas Mobile Legends Indonesia meraih medali perak di SEA Games 2019 lalu. Yap , Volvo dan rekannya yaitu Ryan “KB” Batistuta terpilih menjadi pelatih yang selalu mendukung dan memotivasi para pemain hingga bisa menampilakan performa terbaik mereka.

Kehilangan sosok yang sangat berpengaruh dalam dunia esports Indonesia tentu membuat banyak sekali ucapa belasungkawa di media sosial pribadi milik Volva. Baru beberapa jam saja berita kepergiannya tersebut , sudah hampir ribuan komentar dari para fans dan juga kerabat terdekat Volvo yang mengucapkan kesedihannya terhadap caster terbaik Mobile Legends tersebut.

Kami segenap keluar besar Esports-Indonesia turut berduka cita atas kehilangan atas kepergianmu. Dedikasi dan juga kontribusimu dalam memajukan dunia esports Indonesia tidak akan pernah terlupakan di benak fans dan juga komunitas esports lainnya. Selamat jalan Frans ‘Volva’ Riyando !!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.