catJAMMERS Dibubarkan , Aui Dan Khezu Putuskan Rehat Dari Dota 2

catJAMMERS Dibubarkan – Aui dan Khezu adalah sosok veteran Dota 2. Sudah banyak sekali prestasi yang mereka capai dari awal karirnya sebagai pro player Dota 2. Untuk Aui , dirinya sempat memenangkan The International 5 bersama tim Evil Geniuses beberapa saat lalu yang membuat dirinya masuk sebagai salah satu support terbaik Dota 2.

catJAMMERS Dibubarkan

Beberapa saat lalu , Aui dan juga Khezu tergabung ke dalam tim CR4ZY. Namun hal tersebut tidak berjalan dengan sangat baik , minimnya prestasi ditambah dengan kondisi pandemi saat ini membuat organisasi tersebut harus membubarkan divisi Dota 2 mereka.

Setelah tidak lagi bermain di bawah nama CR4ZY , Khezu dan juga Aui membentuk tim lain yang diberi nama catJAMMERS. Mereka mengambil nama nama hebat pemain Amerika seperti MoonMeander , Bryle dan juga hFn. Mereka pun sempat mengikuti turnamen The Summit 13 Americas yang diadakan beberapa saat lalu. Namun hasilnya tidak berjalan dengan begitu baik , mereka harus finish di posisi ke 7 turnamen tersebut.

catJAMMERS Dibubarkan !

Hasil buruk tersebut tampaknya membuat salah satu pemainnya yaitu Khezu memilih rehat sejenak hingga tanggal DPC yang baru dimulai yang diikuti oleh Aui setelahnya. Hal ini diumumkan melalui akun twitter resmi miliknya.

Menyisakan 3 pemain lainnya yaitu MoonMeander , Bryle dan juga hFn , membuat mereka mau tidak mau harus membubarkan tim catJAMMERS karena kekurangan pemain. Selain karena alasan pemain , minimnya sponsor dan juga turnamen Dota 2 saat ini menjadi alasan utama mereka membubarkannya.

Alhasil , MoonMeander harus membubarkan tim catJAMMERS secara resmi melalui akun twitter miliknya.

Dengan kabar dibubarkannya catJAMMERS , membuat mereka terpaksa tidak bisa mengikuti turnamen Realms Collide: The Burning Darkness dan harus digantikan oleh tim 4Fun yang diisi oleh Eternal Envy dan kawan kawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *