CBT Apex Legends Mobile Resmi Dibuka , Begini Cara Downloadnya !

CBT Apex Legends Mobile – Apex Legends Mobile adalah permainan battle royale free-to-play yang dikembangan oleh Respawn Entertaiment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini megusung konsep alam semesta yang sama dengan permainan Titanfall.

CBT Apex Legends Mobile Resmi Dibuka Di Indonesia

Menurut kabar yang beredar , Apex Legends akan segera hadirkan versi mobilenya. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak Electronic Arts yang mengatakan bahwa Apex Legends Mobile akan segera hadir di pertengahan tahun 2021.

Setelah menunggu beberapa bulan , CBT Apex Legends Mobile yang telah ditunggu tunggu oleh para fansnya akhirnya resmi dibuka. Nah untuk kalian yang tertarik mencobanya , kalian bisa langsung memainkannya  jika sudah melakukan pra-registrasi dan juga beruntung.

Selain di Indonesia , ada 2 negara Asia Tenggara lainnya sudah dapat memainkan nya yaitu Filipina dan Malaysia. Namun pihak Respawn Entertainment sendiri masih belum memberikan detail berapa jumlah kuota yang disediakan untuk closed beta.

https://twitter.com/Respawn/status/1419834827323453447

Pihak Respawn Entertainment mengatakan untuk kuota CBT kali ini akan terus ditambahkan asal semuanya sudah berjalan lancar tanpa hambatan dan juga banyaknya peminat yang ingin mengaksesnya.

Secara garis besar, Respawn Entertaiment merupakan developer yang memiliki performa dan kinerja yang bagus sehingga dapat dipastikan jika kuota akan terus bertambah.

Pada masa CBT Apex Legends kali ini terdapat 8 karakter yang sudah dapat dimainkan. Para pemain dapat memainkan game ini dengan Legends-Legens awal yang ada serta konten yang masih terbatas.

Sedikit informasi tambahan , ada beberapa smartphone yang tidak dapat mengakses CBT ini dikarenakan tidak competible dengan game Apex Legend Mobile. Untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung klik di sini.

Dan sama seperti game game lainnya, masa CBT akan dijadikan kesempatan bagi developer untuk membuat game tersebut menjadi lebih baik lagi. Para pemain diharapkan dapat membantu pihak Respawn Entertainment dengan memberi feedback yang diperlukan ketika menemui bug atau masalah lainnya di dalam game.

Saat ini Apex Mobile Legends sudah bisa kalian download di Google PlayStore atau AppStore ya  guys ! Namun pastikan kalian sudah melakukan registrasi terlebih dahulu agar bisa memainkannya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.