Ceb Mengenai Team Secret Yang Menurutnya Tim Terbaik Saat Ini

Ceb Mengenai Team Secret – Belum lama ini sang back-to-back TI Winner Ceb, baru saja memuji salah satu rival terkuat dari tim OG yaitu Team Secret. Dalam suatu wawancara , Ceb dengan tegas mengatakan jika Team Secret adalah tim terbaik dunia saat ini dan sangat sulit untuk bisa mengalahkan tim yang dikapteni oleh puppey tersebut.

Ceb Mengenai Team Secret

Tidak hanya ditanyai tentang rivalnya Team Secret , Ceb juga ditanyain tentang kesiapan OG dalam menghadapi turnamen yang berikutnya. Ceb pun mengatakan jik OG sedang dalam performa terbaiknya saat ini , namun Topson baru saja mendapatkan kabar gembira jika dirinya telah menjadi seorang Ayah. Oleh karena hal tersebut , tim OG saat ini tidak memiliki banyak latihan yang cukup seperti yang biasanya.

Jika hanya dalam kondisi terbaik saja tampaknya masih belum cukup untuk bisa mengalahkan Team Secret. Team Secret hingga saat ini telah memenangkan 8 turnamen secara beruntun . Tercatat Team Secret memiliki winrate sebesar 86.67% dengan 117 kemenangan dan 18 kali kekalahan.

Ceb Mengenai Team Secret

Terlebih lagi Puppey dan kawan kawan selalu mencetak nilai yang sangat sempurna 3-0 di setiap babak grand final yang di lakoninya. Masuknya MATUMBAMAN menggantikan pemain OG yang sekarang yaitu MidOne tampaknya menjadi pilihan yang tepat untuk Team Secret.

Tidak hanya MATUMBAMAN , kembalinya Nisha ke role asalnya yaitu midlaner memberikan hasil yang baik juga. Ia mampu mengalahkan hero counter yang ia gunakan yang membuat dirinya disebut sebagai midlaner terbaik saat ini.

Ditambah lagi duet Zai dan juga Yapzor yang terbilang sangat jenius , mereka selalu memenangkan lane mereka dan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dalam kondisi tertentu untuk memenangkan pertandingan.

Ceb Mengenai Team Secret

Dan yang terakhir adalah berkat dari kecerdasan dalam Puppey dalam hal drafting yang selalu membuat Team Secret tidak pernah mengalami outdraft di setiap pertandingan. Kepintaran Puppey dalam memenangkan lane dan juga drafting tampaknya membuat dirinya menjadi kapten Dota 2 terbaik sejauh ini.

Tak heran Team Secret begitu ditakuti dan sangat sulit untuk dikalahkan karena setiap pemainnya memiliki kemampuan individu dan kekompakkan yang sangat baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.