Champion Terkuat Baron Lane Dalam LoL Wild Rift

Champion Terkuat Baron Lane – Dalam permainan MOBA , memang ada beberapa hero yang sengaja diperkuat dalam beberapa patch tertentu. Hero hero tersebut akhirnya menjadi hero meta yang akan dipilih oleh banyak pemainnya karena memiliki kekuatan di atas rata rata.

Tidak dipungkiri jika kehadiran hero meta sangat berpengaruh dengan permainan yang akan kalian mainkan. Dengan memaki hero meta , permainan akan menjadi sangat mudah berkat adanya buff yang diberikan pada hero tersebut. Hal ini sangat menguntungkan karena kalian bisa melakukan climbing dengan sangat cepat dan mudah.

Tidak terkecuali game LoL Wild Rift yang bisa kalian mainkan melalui smartphone. Champion untuk sebutan para hero yang ada dalam LoL Wild Rift , terdapat beberapa champion terkuat dalam meta kali ini. Namun untuk mengisi Baron Lane , terdapat 2 champion yang memiliki potensi terbaik dari champion champion lainnya. Mau tau siapa saja champion tersebut? Yuk kita simak champion terkuat Baron Lane dalam LoL Wild Rift di bawah ini.

Tryndamere

Champion Terkuat Baron Lane

Champion pertama adalah Tryndamere yang dikenal dengan hitter yang sangat kuat dalam permainan LoL Wild Rift. Yap , champion yang satu ini akan semakin berbahaya jika HP yang dimilikinya akan hampir habis. Hal itu dikarenakan skill miliknya yang bernama Bloodlust yang bisa  meningkatkan damage serangan Tryndamere berdasarkan HP yang telah hilang.

Selain itu , skill tiga miliknya yang bernama Spinning Slash , membuat dirinya bisa masuk dan keluar dari pertarungan dengan sangat bebas. Ditambah lagi dengan ultimate yang ia miliki , yang membuat dirinya tidak bisa mati dalam durasi waktu selama 5 detik. Memiliki skill yang sangat baik , membuat musuh dari Tryndamere akan berpikir ulang jika akan menghadapi dirinya satu lawan satu.

Garen

Champion Terkuat Baron Lane

Champion terkuat selanjutnya adalah Garen yang dikenal sebagai hero tanker berkat adanya skill regenerasi HP yang dimilikinya dan juga sebagai champion yang memiliki skill debuff. Selain itu , Garen tampaknya adalah champion yang sangat menyebalkan di awal pertarungan karena adanya skill 1 yang ia miliki yang bisa mensilence lawan selama beberapa detik.

Walaupun tidak memiliki damage yang besar seperti Tryndamere , namun ultimate dari Garen yang bertipe true damage masih sangat berbahaya dan memudahkan dirinya untuk membunuh champion musuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *