Champion Tersulit LoL Wild Rift , Tidak Dianjurkan Untuk Para Pemula !

Champion Tersulit LoL Wild Rift – Hingga saat artikel ini dibuat , setidaknya sudah ada 49 champion yang ada di dalam LoL Wild Rift. Ke 49 champion yang ada tentunya memiliki skill dan tingkat kesulitan yang berbeda beda , mulai dari yang termudah hingga yang tersulit.

Bicara soal champion tersulit LoL Wild Rift , setidaknya ada 4 champion tersulit untuk dimainkan versi kami. Beberapa champion ini kami masukkan ke dalam kategori champion tersulit dikarenakan skill yang dimilikinya. Dibutuhkan kehebatan timing yang pas dan juga position yang baik dari pemainnya sehingga bisa menggunakan champion ini sebaik mungkin. Oleh karena itu kami tidak akan merekomendasikan champion ini untuk kalian yang baru saja bermain LoL Wild Rift.

Lantas siapa sajakah champion tersulit LoL Wild Rift yang dimaksudkan? Yuk kita simak siapa saja mereka di bawah ini.

Fiora

Champion Tersulit LoL Wild Rift

Yang pertama adalah Fiora. Memiliki role fighter-assasin yang biasa digunakan untuk mengisi baron lane , Fiora memiliki skill skill yang cukup baik yang sangat berguna di dalam pertempuran.

Skill skill dari Fiora bisa memberikan efek slow dan stun kepada musuh , ada juga skill yang memberikan buff kepada dirinya sendiri sehingga membuatnya semakin kuat. Namun skill yang dimiliki oleh Fiora membutuhkan waktu timing dan juga positioning yang baik yang membuat dirinya masuk ke dalam champion tersulit.

Yasuo

Champion Tersulit LoL Wild Rift

Yang kedua adalah Yasuo. Memiliki role fighter-assasin yang biasa digunanakan untuk mengisi midlane , Yasuo mempunyai skill yang mengharuskan para pemainnya mengetahui timing dan juga posisi yang tepat untuk menggunakannya. Jika dilihat tampaknya Yasuo tidak jauh berbeda ya dengan Fiora sebelumnya.

Zed

Champion Tersulit LoL Wild Rift

Yang Ketiga adalah Zed. Memiliki role Assasin yang biasa digunakan untuk mengisi midlane , Zed akan menjadi sangat sangar ketika kalian bisa meposisikan zed dengan bayangannya.

Yap , Zed memang diketahui memiliki skill bayangan yang memberikan damage sama besarnya dengan dirinya. Yang menjadi permasalahan , banyak sekali para pemainnya yang belum memiliki pengetahuan yang cukup mengenai positioning antara Zed dengan bayangannya sehingga membuat Zed sangat dimainkan oleh para pemula.

Camile

Dan yang terakhir adalah Camile. Memiliki role Fighter yang biasa digunakan untuk mengisi baron lane , Camile menjadi sosok champion tersulit yang ada di LoL Wild Rift. Hal ini dikarenakan skill yang dimiliki oleh Camile yang bisa membuat dirinya melompat dari dinding satu ke dinding lainnya.

Terlebih lagi untuk ultimatenya yang sangat memerlukan timing yang sangat tepat. Karena jika ultimate yang dikeluarkan oleh Camille tidak berhasil mengenai lawan alias melesat , maka Camile yang akan terjebak ke dalam skillnya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *