Cheat Mobile Legends Yang Sering Banyak Digunakan , Ada Map Hack !

Cheat Mobile Legends – Kehadiran cheat ke dalam suatu game tentunya membuat game tersebut tidak seru untuk dimainkan. Selain memiliki imbas yang buruk kepada para pemainnya , pihak dari game tersebut juga akan terkena imbasnya karena akan kehilangan para pemainnya sedikit demi sedikit.

Salah satu game esports yang saat ini berhasil dibobol oleh cheater yaitu Mobile Legends. Yap , game MOBA mobile ini sudah berhasil dimasuki cheat yang tentunya akan sangat merugikan para pemainnya. Bahkan salah satu dari cheat yang ada di Mobile Legend bisa mengetahui posisi dan letak musuh kalian berada.

Dengan mengetahui posisi musuh kalian , tentunya akan sangat sulit untuk cheater tersebut terkena ganking oleh musuh. Setidaknya ada 4 cheat yang saat ini sudah ada di Mobile Legends, Berikut adalah 4 cheat Mobile Legends tersebut.

Map Hack

Tidak hanya di dalam game FPS dan juga battle royale saja yang ada cheat map hacknya , ternyata game MOBA juga memiliki cheat tersebut. Cheat yang bisa melihat posisi lawan dengan sangat jelas dan juga menghilangkan area gelap tentunya akan sangat menguntungkan bagi para penggunanya.

Para pengguna cheat akan sangat diuntungkan karena selain bisa terhindar dari ganking yang dilakukan oleh musuh , pengguna cheat tersebut juga bisa leluasa bergerak kemanapun dia mau dengan aman ataupun menghampiri musuh yang sedang sekarat dan melakukan duel 1 lawan 1. Gak percaya? Tonton video di bawah ini secara baik baik !

Auto Pick

Cheat Mobile Legend

Cheat yang satu ini membuat musuh kalian akan otomatis memilih hero signature mereka. Walaupun akan bermain dengan hero andalam mereka , hal ini rasanya akan sangat buruk dan menganggu dari komposisi suatu tim.

Yap , game MOBA memang dikenal sebagai game yang memiliki berbagai hero role di dalamnya. Jika idealnya komposisi tim Mobile Legends saat ini yang harus ada tank , damage dan juga support , akan sangat sulit untuk memenangkan game jika salah satu role tersebut tidak ada di dalam permainan.

Dan yang lebih kejamnya lagi cheat ini tidak hanya dialami oleh kalangan bawah para gamers Mobile Legends , melainkan kalangan pro player seperti Lemon , Donkey dan lain lainnya juga pernah mengalami cheat yang satu ini.

Hack System

Cheat Mobile Legend

Hack System adalah cheat yang dianggap sangat merugikan saat ini. Cheat yang mengubah data dari Mobile Legends itu sendiri akan membuat sang cheater seperti layaknya seorang Dewa yang tidak bisa dibunuh di dalam pertempuran.

Cheat yang merubah keselurahan damage dan juga atribut di dalam game ini membuat para penggunanya bisa menghabisi creep dan juga tower hanya dengan sekali pukulan saja loh. Bahkan hebatnya lagi damage dari fountain tidak akan terasa sama sekali kepada pengguna cheat tersebut.

Jadi kebayangkan gimana mudahnya memenangkan game Mobile Legend jika menggunakan skill yang satu ini?

Mobile Legend Generator

Cheat Mobile Legend

Dan yang terakhir adalah Mobile Legend Generator. Berbeda dengan cheat cheat lainnya yang sangat berpengaruh di dalam permainan , cheat yang satu ini hanya untuk memberikan para pemainnya diamond secara gratis.

Diamond yang menjadi mata uang dari game Mobile Legend yang pada umumnya harus kalian beli menggunakan uang asli untuk mendapatkannya , dengan cheat ini kalian bisa mendapatkan diamond tersebut secara cuma cuma. Tentunya pemain yang menggunakan cheat ini bisa dianggap sebagai sultan karena bisa membeli semua skin yang ada di dalam Mobile Legends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *