Cheer Park Runic Power Yang Hadir Di Update 1.2 PUBGM

Cheer Park Runic Power – Tencent yang baru saja menghadirkan update 1.2 ke dalam game PUBGM menghadirkan sebuah tempat bermain untuk para pemainnya. Selain itu ada juga sebuah kubus dari Runic Power ( Mode terbaru PUBGM ) yang memberikan beberapa misi untuk diselesaikan.

Tips Bermain Cheer Park Runic Power Di PUBG Mobile | Esportsku

Misi yang hanya bisa didapatkan sekali dalam sehari tersebut juga tidak terlalu susah. Seperti contohnya berteman dengan seseorang , menggantikan outfit atau kostum bersama teman rune kalian dan memenangkan battle sebanyak 2 round. Untuk lebih jelasnya kalian bisa saksikan video di bawah ini.

Setelah berhasil menyelesaikan misi harian yang ada , kalian akan mendapat sejumlah hadiah menarik yang bisa menaikkan progres Runic Power yang kalian miliki.

Selayaknya taman bermain , kalian bisa beristirahat dan menghilangkan penat dari pertempuran ranked PUBGM di sini. Selain itu, para pemain juga bisa berinteraksi dengan pemain lainnya yang juga sedang ada di Cheer Park.

Jadi selain salah satu tempat untuk bisa memperkuat Runic Power kalian , tempat ini juga bisa dijadikan sebagai tempat mencari kawan yang bisa diajak mabar nantinya.

Cheer Park dengan tema Runic Power ini akan berlangsung hingga bulan Februari 2021 mendatang. Maka akan sangat seru jika nantinya diadakan perayaan Hari Valentine di sini tentunya pemain berharap akan ada banyak hadiah menarik di Hari Valentine tersebut.

Nah itulah informasi mengenai Cheer Park yang menjadi tempat baru yang hadir di update 1.2 PUBGM. Untuk kalian yang berniat meningkatkan progres Runic Power bisa langsung kunjungi tempat ini karena akan memberikan satu rune setiap harinya. Selama mencoba guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *