China Dota2 Pro Cup : PSG.LGD Keluar Sebagai Juara

China Dota2 Pro Cup – Kabar terbaru datang dari turnamen besar yaitu China Dota2 Pro Cup yang berhasil dimenangi oleh PSG.LGD. Turnamen yang telah berlangsung selama dua pekan lamanya menyatakan jika PSG.LGD keluar sebagai juara pertama setelah berhasil memenangkan Grand Final melawan EHOME dengan skor 3-0.

China Dota2 Pro Cup

Hasil kemenangan tersebut ternyata sudah banyak diprediksi oleh para gamers di China karena ketika memasuki babak playoff PSG.LGD selalu memberikan performa terbaiknya dan berhasil menyapu bersih setiap pertandingan dengan skor 2-0.

PSG.LGD Juarai China Dota2 Pro Cup

Game 1 Grand Final China Dota2 Pro Cup

Pada game pertama , EHOME yang mendapatkan last pick , memilih Puck sebagai space creator untuk carry Sven yang dimainkan oleh Sccc. Walaupun tampaknya Puck tidak memiliki good lane karena banyaknya pemain PSG.LGD yang melakukan rotasi ke midlane , tampaknya berhasil memberikan space farming untuk Sccc. Hal itu terlihat ketika dirinya memuncaki networth dalam 10 menit awal.

Permainan agresif pun dilanjutkan oleh para pemain PSG.LGD sehingga memaksa Sven untuk bergabung dalam teamfight. Hingga memasuki menit 29 , PSG.LGD akhirnya berhasil mendapatkan barak pertamanya setelah berhasil membunuh ke 4 hero dari EHOME. Dengan keunggulan networth yang bisa terbilang jauh , membuat PSG.LGD terus melakukan serangan tanpa henti. Hingga pada akhirnya PSG.LGD berhasil membunuh kelima hero EHOME dan memaksa xNova dan kawan kawan mengatakan GG di menit 33 dengan skor 34-17.

Game 2 Grand Final China Dota2 Pro Cup

Dalam game kedua , EHOME tampaknya masih memfokuskan Sccc sebagai penentu kemenangan dengan memilih Alchemist sebagai carry mereka. Hal tersebut berjalan dengan baik ketika EHOME berhasil unggul dalam networth di 15menit pertama.

Walaupun unggul dalam networth , tampaknya EHOME masih tidak bisa melakukan hal banyak karena adanya kombo dari Aghanim milik Snapfire yang difollow up Chronosphere miliki Faceless Void. Kedua hero dari PSG.LGD tersebut tampaknya berhasil menahan serangan dari EHOME yang membuat Ame mendapatkan free farm sebagai Phantom Assasin.

Berawal dari smoke PSG.LGD di menit 32 , mereka akhirnya bisa membunuh kelima hero dari EHOME dan mendapatkan kedua barak milik EHOME. Permainan pun masih terus berjalan hingga akhirnya di menit 35 para pemain EHOME harus mengakui keunggulan dari PSG.LGD dengan skor 21-39.

Game 3 Grand Final China Dota2 Pro Cup

Di game penentu ini , tampaknya PSG.LGD tidak memberikan ampun kepada para pemain EHOME. PSG.LGD tetap memberikan permainan agresif dan terbukti berhasil unggul dengan skor 13-3 di 10 menit. Kombo dari RP milik Magnus yang difollow up oleh Bloodrite milik Bloodseeker tampaknya benar benar membuat hero EHOME tidak bisa melakukan apapun.

Sccc tampaknya sangat kesulitan untuk mendapatkan Chronosphere yang baik karena adanya decripfy yang dimiliki oleh Pugna. Segala Chronosphere yang ia lakukan pun akhirnya gagal dan membuat dirinya sering mati dalam teamfight.

Unggul dengan networth yang sangat jauh , membuat PSG.LGD mendapatkan barak dengan sangat mudah dimenit 27 tanpa adanya perlawan dari EHOME. Memasuki menit ke 33 , PSG.LGD mendapatkan roshan yang diambil oleh Ame sebagai Monkey King.

EHOME yang telah menggunakan berbagai skill untuk menghilangkan aegis yang dimliki oleh PSG.LGD , tampaknya tidak bisa melakukan apapun dan akhirnya membuat xNova dan Calice mantan pemain PSG.LGD harus menyerah dengan skor 34-13.

Dengan kemenangan tersebut , PSG.LGD berhasil membawa pulang uang tunai sebesar 40.000 dolar Amerika Serikat (sekitar 594 juta rupiah). Sedangkan EHOME sebagai runner up , membawa uang sebesar 15.000 dolar Amerika Serikat (sekitar 222 juta rupiah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *