Chinoeii Dan Sherlintsu Resmi Join 7Heaven , Simak Informasinya !

Chinoeii Dan Sherlintsu Resmi Join 7Heaven – 7Heaven adalah salah satu organisasi esports yang mulai menunjukkan giginya di dunia esports Indonesia belakangan ini. Yap , 7Heaven yang memiliki 2 tim (Alexandrite , Emerald) untuk divisi ladies Mobile Legends berhasil meloloskan diri ke babak playoff WSL Season 2 lalu dan cukup memberikan perlawan untuk tim tim besar.

Namun pencapaian tersebut tampaknya belum membuat mereka puas. 7Heaven kembali merombak roster mereka dengan penambalan dan penambahan yang dilakukan entah untuk Alexandrite ataupun Emerald.

Alexandrite yang merupakan tim utama dari 7Heaven telah mendatangkan 3 pemain baru yaitu Crunchyy, Arachyy dan Sherlintsu. Kedatangan 3 pemain tersebut membuat tim Alexandrite saat ini telah memiliki sekitar 7 pemain.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dignity Esports (@dignityprojectesports)

Untuk kalian yang sering menyaksikan livestreaming Mobile Legends pasti sudah tidak asing dengan nama Sherlintsu. Yap , Sherlintsu adalah streamer wanita Mobile Legends yang cukup hebat yang sempat masuk ke dalam jajaran top global Granger. Melihat hal tersebut , Sherlintsu bisa dikatakan sebagai pemain yang memiliki potensi hebat untuk mengisi jungler dan sidelane.

Sedangkan untuk tim kedua 7Heaven , Emerald , juga tidak mau kalah dengan mendatangkan Chinoeii. 7Heaven tampaknya ingin membuat kedua tim memiliki kekuatan yang sama dan tidak jauh berbeda.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dignity Esports (@dignityprojectesports)

Chinoeii adalah mantan pemain Bigetron Battle Angles. Kala itu dirinya hengkang bersama 2 pemain lainnya yaitu Ash dan Pixie yang saat ini telah bergabung bersama Alter Ego NYX. Sedangkan Chinoeii membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan tim baru hingga akhirnya berhasil bergabung dengan Emerald.

Kedua tim tersebut akan memulai debut pertama dengan roster baru mereka di Dignity of Srikandi chapter 3 pada bulan Maret ini. Dengan banyaknya tim esports yang berpartisipasi tentu akan membuat kompetisi tersebut akan semakin seru untuk ditonton. Dan untuk Chinoeii dan Sherlintsu , semoga mereka bisa cepat beradaptasi dengan gaya permainan masing masing tim sehingga bisa mendapatkan hasil yang baik di turnamen tersebut.

Nah itulah informasi mengenai Chinoeii dan Sherlintsu yang resmi join 7Heaven. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kedua pemain ini bisa berbicara banyak di debut pertama mereka ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *