Christiane Louise , Voice Actress Asal Brazil Yang Tewas Di Apartemen Miliknya

Christiane Louise , pengisi suara Sivir dalam game League Of Legends ditemukan tewas terbunuh di apartemen miliknya di Brazil. Menurut laporan kepolisian setempat , mereka telah menangkap pelaku pembunuhan yang merupakan seorang pria bernama Pedro Paulo Goncalves Vasconcellos da Costa. Dalam melakukan aksi kejamnya tersebut , Pedro dibantu oleh ibunya sendiri yang bernama Eliane Goncalves Vasconcellos da Costa.

Pedro mengaku bahwa ia membunuh Louise ketika ia sedang berada di apartemen milik Louise. Ia membunuh Louise dengan cara menyayat kaki dan lehernya hingga tewas. Setelahnya , mayat Louise disimpan di rumahnya dan berhasil ditemukan oleh pihak kepolisian tiga hari kemudian. Namun hingga saat ini pihak kepolisian masih belum bisa memastikan motif di balik pembunuhan tersebut.

Kasus yang masih dalam tahap investigasi ini menduga jika pelaku membunuh korban sebagai bentuk pembelaan diri. Kala itu Pedro berada di bawah pengaruh obat obatan dan minuman alkohol. Dalam kondisi yang tak sehat tersebut , ia merasa dirasuki oleh iblis dan ingin mengambil darah Louise untuk ritual keagamaan. Namun hal ini dibantah oleh pihak penyelidik yang percaya jika pembunuhan tersebut dilakukan atas motif finansial. Hal ini diperkuat dengan adanya sejumlah barang pribadi milik Louise yang ditemukan di rumah pribadi milik Pedro.

Pedro dan Louise diketahui sudah saling kenal cukup lama. Salah satu informasi menyebut jika keduanya sudah saling berteman setelah bertemu di sebuah klinik psikiater di tahun 2017 lalu. 

Siapa Itu Christiane Louise ?

Buat yang belum tahu , Christiane Louise adalah voice actress asal Brasil yang sering menjadi pengisi suara di beberapa judul video game terkenal. Yap , wanita berusia 49 tahun ini adalah pengisi suara dari karakter Mercy di Overwatch , Cortana dari Halo dan juga Sivir dari League of Legends.

Tak hanya video game , Louise juga menjadi pengisi suara beberapa film animasi seperti Injustice: Gods Among Us (Zatanna), The Simpsons (Hellen Lovejoy), The Thornberrys (Debby Thornberry), Avatar The Legend of Korra (Kya) dan masih banyak lainnya.

Christiane Louise

Melihat kiprahnya yang cukup penting dalam dunia game , tak heran jika banyak komunitas dari game Halo, League of Legends , hingga Overwatch yang ikut sedih atas tewasnya Louise pada tanggal 6 Agustus 2021 lalu. Mereka mengucapkan bela sungkawa dan memberikan dukungan kepada teman dan keluarga Louise yang sudah kehilangan sosok penting di sisi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *