Closed Beta Wild Rift , Permasalahan Pembagian Undangan Para Gamers

Closed Beta Wild Rift – Kehadiran League of Legends: Wild Rift closed beta memang sudah ditunggu-tunggu. Namun, masih banyak gamers yang mempermasalahkan hal ini. Kenapa?

League of Legends: Wild Rift merupakan game bergenre MOBA yang bisa kamu mainkan di smartphone milikmu alias mobile. Game yang diadaptasi dari League of Legends PC ini, memang kehadirannya sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta game. Sehingga enggak heran, kalau informasi mengenai closed beta yang mereka adakan sukses membuat para pecinta game heboh. Pasalnya, banyak banget yang ingin mencoba game MOBA buatan Riot ini nih.

Sayangnya, semenjak closed beta dibuka dan hadir di Indonesia, banyak gamers yang mempermasalahkan pembagiannya itu.

Closed Beta League of Legends Wild Rift Hadir di Indonesia

Closed Beta Wild Rift

Dilihat dari akun Twitter resmi League of Legends Wild Rift Indonesia, game ini memang sudah memasuki tahap closed beta. Indonesia menjadi salah satu negara yang berkesempatan untuk mencoba game closed beta ini.

1. Dimulai pada 16 September 2020

Closed Beta Wild Rift

Dilansir dari akun Twitter dengan username @wildriftID, pihak mereka mengatakan bahwa game tersebut di Indonesia sudah bisa dimulai sejak tanggal 16 September 2020 lalu.

2. Pengguna iOS dan Android Bisa Mencoba Game Ini Dengan Beberapa Syarat

Untuk pengguna iOS dan Android, kamu bisa mencoba dengan beberapa syarat loh. Untuk kamu yang menggunakan iOS, dirimu bisa periksa inbox untuk undangan bergabung. Sedangkan Android, kamu bisa langsung mengunjungi laman aplikasi di Google Play.

“Jika menggunakan iOS, periksa inbox kamu untuk undangan bergabung. Pengguna Android bisa mengunjungi laman aplikasi kami di Google Play,” jelas akun Twitter resmi dari Indonesia itu.

Gamers Permasalahkan Pembagian Closed beta LOL Wild Rift

Sayangnya, masih banyak gamers yang mempermasalahkan pembagian closed beta dari game ini. Kenapa?

1. Banyak Gamers Kecewa Dengan Pembagian Undangan Closed Beta

Closed Beta Wild Rift

Dilihat dari beragam balasan gamers di akun Twitter resminya , ada yang merasa enggak adil dengan pembagian closed beta ini. Dalam cuitannya tersebut, gamers ini merasa enggak adil dengan pembagian closed beta game tersebut.

 “Mengapa yang regsitrasi beberapa hari lalu sudah dapat early access ?? Sementara banyak yang registrasi sejak 2019 tidak mendapatkan early access ???” tulis @WylonJones, salah satu cuitan netizen yang merasa kecewa karena tidak bisa bermain.

2. Pihak LOL Wild Rift Mengatakan Kalau Undangan Akan Dikirim Secara Bertahap

Sebelumnya, akun Twitter resmi LOL Wild Rift Indonesia mengatakan kalau undangan mengenai closed beta untuk game ini akan dikirim secara bertahap.

“Kalau tidak lihat undangan tersebut, jangan panik ya! Kami akan mengirim lebih banyak secara bertahap,” tulis akun @wildriftID.

Jadi bagaimana nih menurut kalian? Apakah kamu menjadi salah satu yang sudah mendapatkan undangan untuk mencobanya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *