Cloud Song: Saga of Skywalker , Game MMORPG Terbaru 2021 Di Wilayah SEA

Cloud Song: Saga of Skywalker – Perusahaan teknologi digital asal Vietnam , VNG Corp , dikabarkan akan segera merilis game MMORPG terbaru yang bernama Cloud Song: Saga of Skywalker. Game ini akan dirilis secara eksklusif para gamers di kawasan Asia Tenggara , termasuk Indonesia.

“Cloud Song: Saga of Skywalker yang dirilis oleh VNG Corp ini ingin mengajak gamer Indonesia yang menyukai MMORPG dan ARPG untuk menikmati segala fitur yang kami kembangkan secara mendalam,” ucap Steven Tjia, Operation Lead dari VNG.

“Tentunya semua ini demi memberikan kepuasan kepada para pemain yang menghabiskan hari-harinya berpetualang di dunia fantasi Cloud Song: Saga of Skywalker.”

Beberapa tahun terakhir ini game dengan genre RPG memang banyak dimainkan oleh para gamers di Indonesia. Tercatat , angka penikmat game RPG ini mencapai 40 persen dari total lebih dari 100 juta gamer yang eksis di Indonesia pada 2021.

Cloud Song: Saga of Skywalker sendiri merupakan game versi Indonesia dari Guardians of Claudia yang dirilis di Asia Tenggara. Game ini akan mengajak para pemainnya berpetulang di suatu kota yang letaknya berada di atas langit.

Dan sama seperti game RPG lainnya , ada beberapa kelas yang harus kalian pilih sebelumnya memulai petualang di dunia fantasi yang indah ini. Adapun kelas yang harus kalian pilih adalah Mage, Archer, Swordsman, Oracle, dan Rogue. Tak hanya itu , kalian juga bisa mengganti wajah, gaya dan warna rambut, hingga mata dari karakter yang dimainkan.

oud Song: Saga of Skywalker

Pilihlah kelas yang sesuai dengan gaya bertarung kalian. Terus tingkatkan skill dari karakter yang kalian pilih melalui peningkatan level, upgrade equipment, atau sistem Rune unik.  Semua upgrade ini akan mempengaruhi kekuatan karakter kalian dalam pertempuran.

Karena game ini adalah sebuah Action RPG (ARPG). Artinya , setiap perintah yang dilakukan dalam game ini akan langsung mempengaruhi pergerakan karakter. Karakter dapat bergerak menggunakan tombol arah , menyerang musuh dengan tombol serang tombol skill untuk mengeluarkan dari kemampuan khusus dari karakter yang kalian gunakan.

Untuk menjadikan petualangan Song: Saga of Skywalker lebih menarik , terdapat sistem pet yang akan menemani petualangan karakter kalian. Setiap pet bakal memiliki elemennya sendiri, seperti Api, Angin, Air, dan Tanah. Pet ini juga bisa kalian ajak bertarung , di-upgrade, dan memiliki tingkat kelangkaan masing-masing.

oud Song: Saga of Skywalker

Selain itu game ini juga menyedikan fitur PVP dan PVE yang berisikan hadiah menarik untuk para pemainnya. Kalian dapat bertarung secara offline untuk mendapatkan medal, melakukan Guild War demi mendapatkan resource yang menguntungkan, melakukan duel atau PK untuk mendapatkan title Champion dan Frame eksklusif, atau perang antar crossworld di Star & Moon Battlefield.

Dan untuk PVE , game ini menawarkan  berbagai event di jam-jam tertentu setiap harinya. PVE ini akan menyediakan berbagai Mode dan Bos yang harus dikalahkan demi mendapatkan beberapa hadiah dan bonus yang menarik.

oud Song: Saga of Skywalker

Keuntungan Pra-Registrasi

Karena belum resmi dirilis , VNG Corp sudah mulai melakukan tahap pra-registrasi bagi calon pemainnya. Pra-registrasi akan berlangsung pada 23 Juli hingga 17 Agustus 2021.

“Ini adalah momen yang spesial bagi kami dengan diluncurkannya game Cloud Song: Saga of Skywalker di Asia Tenggara. Harapan kami, gamer bisa segera mendaftar dan mendapatkan kesempatan menjadi yang pertama menjelajahi dunia Cloud Song: Saga of Skywalker,” kata Steven Tjia.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh para pemain yang di tahap pra-registrasi ini. Salah satunya yaitu doorprize senilai Rp186 juta hanya dengan melakukan pra-registrasi di cloudsong.vnggames.com. Selain doorprize dengan jumlah yang fantastis , ada lagi hadiah lainnya yang telah dipersiapkan seperti Iphone 12 Pro Max, Samsung Galaxy S21 Ultra, Airpod Pro, Nintendo Switch, PlayStation, atau Laptop ASUS TUF Gaming F1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.