Cloud9 White Juarai VCT Game Changers North America S1

Cloud9 White Juarai VCT Game Changers North America S1VALORANT Champions Tour 2021: Game Changers North America Series 1 yang diikuti oleh sekitar 8 tim ladies Valorant hebat asal Amerika baru saja menyelesaikan kompetisi tersebut pada tanggal 29 Maret 2021.

Sedikit informasi untuk kalian nih guys Game Changers North America Series 1 adalah rangkaian turnamen VCT khusus untuk perempuan yang diselenggarakan di wilayah Amerika Utara. Turnamen ini yang dibuat resmi oleh Riot Games ini memang dikhususkan untuk para pemain wanita guna menanggapi banyaknya pemain wanita Valorant yang ada di region Amerika Utara.

Cloud9 White keluar sebagai juara turnamen ini setelah mereka berhasil mengalahkan Counter Logic Gaming Red (CLG Red) di babak grand final dengan skor 3-0.

Cloud9 White Juarai VCT Game Changers North America S1

Hasil sempurna selalu ditunjukkan oleh Cloud9 White dari awal mulainya kompetisi tersebut. Cloud9 White yang berada di upper bracket selalu menang bersih dengan skor 2-0 melawan Man I Love Fwogs , Dignitas Female , Moon Racoon Black hingga Counter Logic Gaming Red di babak grand final.

Cloud9 White Juarai VCT Game Changers North America S1

Hasil tersebut membuat Cloud9 White berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar $20.000 sebagai juara 1. Di posisi runner-up , ada Counter Logic Gaming Red yang  membawa pulang hadiah sebesar $10.000. Sedangkan di posisi ke 3 ada Moon Racoon Black yang berhak membawa pulang uang sebesar $7000 sebagai juara 3.

Berikut ini adalah roster hebat dari Cloud9 White :

  • Alexis “alexis” Guarrasi
  • Annie “AnnieDro” Roberts
  • Jasmine “Jazzyk1ns” Manankil
  • Kat “Katsumi
  • Melanie “meL” Capone
  • Kaitlin “Keiti” Boop
  • Chris “Dream” Myrick (Head Coach)

Tidak hanya di wilayah America Utara saja , namun Riot Games juga menghadirkan rangkaian Game Changers di wilayah lain seperti VCT Protocolo: Gêneses (Brazil) dan VALORANT Girl’s Cup(Amerika Latin). Untuk VCT Protocolo: Gêneses , turnamen ini menghadirkan 4 Qualifier yang dimana Qualifier pertama telah berhasil dimenangkan oleh Gamelanders Purple setelah mereka berhasil mengalahkan INTZ Angels di babak grand final.

Sedangkan untuk VALORANT Girl’s Cup , turnamen ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu Utara dan Selatan yang berhasil dimenangkan oleh Aztec Esports White mengalahkan LDM Esports White di partai grand final.

Wilayah Asia Tenggara yang juga banyak dipenuhi oleh pemain wanita Valorant hebat juga berharap jika rangkaian VCT Game Changers ini bisa hadir di wilayah mereka. Sebab saat ini di Asia Tenggara hanya ada satu saja turnamen untuk pemain perempuan Valorant yang dibuat oleh FSL. Turnamen itu berhasil dimenangkan oleh tim asal Indonesia yaitu Alter Ego Celeste yang membuat nama Indonesia semakin ditakuti di tingkat Asia Tenggara.

Nah itulah informasi mengenai Cloud9 White yang berhasil juarai VCT Game Changers North America S1. Gimana menurut kalian guys ? Apakah pemain pemain cantik ini bisa mempertahankan title mereka di Season 2 nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *