Coach PUBG SEA Games 2022, Ini Dia Daftarnya!

Coach PUBG SEA Games 2022, Ini Dia Daftarnya! – Coach PUBG SEA Games 2022 bakal terdiri berasal dari dua orang untuk no Squad dan juga Solo. Keduanya merupakan nama yang telah tidak asing ulang di telinga para penggemar PUBG Mobile di Indonesia.

PBESI selaku organisasi eSport di Indonesia telah melakukan seleksi pada lebih dari satu pelatih yang bakal jadi Coach PUBG SEA Games 2022. Lalu, ada dua pelatih yang mempunyai Timnas PUBG Mobile pada no Solo dan Squad.

Setelah melakukan seleksi pada lebih dari satu nama, Jeffry Hariwijaya dan Andrew Harwin telah terpilih sebagai nama yang bakal jadi pelatih timnas PUBG Mobile Indonesia untuk no Skuad dan Solo di dalam ajang SEA Games. Untuk game PUBG versi solo bakal dilatih oleh Jeffry.

Kemudian, PUBG versi skuad bakal dilatih oleh Andrew Harwin.

Lantas, bagaimana profil dan juga pengalaman keduanya di bidang PUBG Mobile? Berikut ini adalah coach PUBG yang bakal mempunyai Timnas ke SEA Games 2021.

Profil Coach PUBG SEA Games 2022


Berikut ini profil Coach PUBG SEA Games 2022 untuk no solo, Jeffry Hariwijaya:

1. Profil Jeffry Hariwijaya
Jeffry Hariwijaya pernah menanggulangi tim pada PMPL ID Season 3. Lalu, Jeffry juga pernah melatih tim ladies PUBGM ONIC Esports, yakni ONIC Glory.
Setelah itu, Jeffry berhimpun bersama dengan Bigetron Esport untuk melatih Belletron ACE mengambil alih posisi pelatih pada mulanya yang diisi oleh St.Michael Chandra pada September 2021.
Selama melatih lebih dari satu tim tersebut, Jeffry diketahui pernah mendapat lebih dari satu prestasi bersama dengan ONIC. Lalu, Jeffry juga membawa dampak ACE mengalami perkembangan yang lumayan pesat.
Selain mendukung ACE, tak jarang Jeffry juga memberi kontribusi di dalam mendukung asumsi tim Bigetron RA.

Baca juga: Profil Microboy yang Hijrah dari Bigetron RA ke Evos Esports

2. Profil Andrew Harwin


Andrew Harwin sendiri diketahui berusia 30 tahun dan juga memiliki beraneka pengalaman sebagai pelatih. Andrew yang dikenal bersama dengan IGN “Cloveer” pernah melatih Aerowolf ADS di scene kompetitif PUBG PC.
Dengan daftar pemain yang terdiri berasal dari Andrew “cLoveer” Harwin, lalu ada M Rizqie “KatouLyssa” Habibullah, selanjutnya ada Sheldon “NcSlasher” Andersen, dan juga Andreas “ndrv 1 ceADS” Dharmawan. Kemudian hadirlah Ryan “superNayr” Prakasha di keluarga Aerowolf yang bakal bermain di Aerowolf ADS mengambil alih Andrew Harwin.
Selain melatih Aerowolf ADS, Andrew juga diketahui pernah menanggulangi tim PUBGM BOOM Esports. Dilansir berasal dari liquipedia.net, tertera bahwa pada 2019 Andrew Harwin cLoveer jadi coach divisi CS:GO dan PUBGM BOOM Esports.
Pada 2019 juga, Andrew diketahui tergabung di dalam Broadcast talent komentator Indonesia bersama dengan Wawa Mania (Arwanto Tanumiharja).

Demikian profil lengkap berasal dari coach PUBG SEA Games 2022 yang bakal menemani Timnas PUBG Indonesia di Hanoi, Vietnam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *