Coca Cola Arena Jadi Tempat Grand Final PMGC 2020

Coca Cola Arena Jadi Tempat Grand Final PMGC 2020 – Kabar terbaru datang dari turnamen PMGC 2020 nih guys. Jika di artikel sebelumnya kita sudah mengetahui jika grand finals PMGC 2020 akan diadakan secara offline , sekarang Tencent baru saja mengumumkan secara resmi letak venue grand finals tersebut.

Coca Cola Arena Jadi Tempat Grand Final PMGC 2020

Coca Cola Arena Jadi Tempat Grand Final PMGC 2020

Yap , Coca Cola Arena yang berada di Dubai terpilih menjadi venue grand finals PMGC 2020 nanti. Hal ini mungkin terbilang cukup wajar karena venue yang satu ini sudah bertaraf internasional dan sudah pernah dihadiri oleh beberapa tokoh ternama dunia yang salah satunya adalah band Maroon 5. Setidaknya 17 ribu kursi yang disiapkan untuk para penonton di acara tersebut.

Nantinya ke 16 tim yang lolos ke babak grand finals PMGC 2020 akan bertanding dan memperbutkan gelar juara dan trofi sebagai tim PUBGM terbaik di dunia. Dari ke 16 tim yang lolos , 2 diantaranya adalah tim perwakilan dari Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens dan juga Aerowolf Limax.

Berikut adalah daftar lengkap ke 16 tim yang lolos di babak grand finals PMGC 2020 yang akan diadakan pada bulan Januari 2021 nanti.

Klasemen PMGC

Dikarenakan Loops Esports yang telah terdiskualifikasi dari turnamen PMGC 2020 , akhirnya tim yang berada di bawahnya naik satu peringkat yang membuat A1 Esports berhasil lolos ke babak grand finals. Untuk kalian yang penasaran alasan kenapa Loops Esports didiskualifikasi bisa membaca artikel kami mengenai Loops Esports yang sebelumnya.

Turnamen yang akan diadakan secara offline ini diprediksi akan berjalan dengan sangat seru. Selain memperebutkan gelar juara dunia , para pemainnya juga pasti akan merasa senang bisa kembali bermain di atas panggung yang ditonton oleh banyak orang setelah kehadiran pandemi covid-19.

Untuk tanggal pasti kapan digelarnya turnamen tersebut kami masih belum bisa mendapatkan informasi pasti mengenai hal tersebut. Oleh karena itu tetap pantengin esports – Indonesia untuk mengetahui kabar terupdate seputar PMGC 2020 nanti.

Gimana menurut kalian guys? Siapakah yang kira kira akan memenangkan turnamen PMGC 2020 nanti ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *