CoD: Mobile World Championship , Turnamen Kelas Dunia Dengan Prizepool Sebesar 29 Miliar Rupiah !

CoD: Mobile World Championship – Activision selaku peneribit game Call Of Duty : Mobile baru saja resmi mengumumkan jika mereka akan menghadirkan turnamen kelas dunia yang bertajuk “Call of Duty: Mobile World Championship”. Tak tanggung tanggung , prizepool yang diberikan untuk turnamen ini mencapai 2 lebih dari $2 juta atau sekitar Rp.29 miliar rupiah.

Turnamen Kelas Dunia CODM Dengan Prizepool 29 Miliar Rupiah !

Kabari ini telah resmi diumumkan melalui akun sosial media twitter Call Of Duty : Mobile pada tanggal 14 April 2021 lalu.

Jika dilihat dari cuitanya di atas , turnamen kelas dunia ini dipersembahkan oleh Sony dan akan dimulai pada 3 Juni mendatang. Turnamen ini mengundang para pemain top yang memenuhi syarat dari negara-negara di seluruh dunia.

“Ini merupakan Momentum untuk Call of Duty: Mobile yang luar biasa karena pemain kami terus bersenang-senang bermain di seluruh dunia,” kata Matt Lewis, wakil presiden seluler di Activision. ” Mengambil dari kompetisi tahun lalu, kami telah meningkatkan hadiah untuk bisa diperebutkan dan jumlah tim yang dapat memenuhi syarat, jadi ada lebih banyak alasan bagi para pemain untuk membuktikan bahwa mereka punya apa yang diperlukan untuk menjadi yang terbaik.” Tutup Matt Lewis.

Pemain yang telah memenuhi syarat nantinya diperbolehkan untuk mengikut turnamen ini melalui tahap regional terlebih dahulu. Tim dengan peringkat teratas nantinya akan mendapatkan tempat di Kejuaraan Dunia dan beberapa turnamen lain yang akan diumumkan Activision dalam waktu dekat.

Ada pun syarat yang harus dipenuhi oleh para pemain yaitu harus berusia lebih dari 18 tahun , mencapai level 10 terlebih dahulu atau lebih tinggi dalam Mode Peringkat dan tentunya harus menjadi bagian dari region tersebut.

Akan Menggunakan Smartphone Sony

CoD: Mobile World Championship

Karena turnamen ini dipersembahkan oleh Sony , para pemain yang nantinya berhasil masuk ke babak playoff regional dan Kejuaraan Dunia akan bermain menggunakan perangkat smartphone Sony Xperia 1 III. Namun sebelum tahap ini pemain dibebaskan untuk menggunakan tablet atau perangkat smartphone lainnya dengan catatan tidak boleh menggunakan aksesoris tambahan.

Untuk detail lainnya seperti acara kualifikasi, detail turnamen, dan lainnya akan dibagikan dalam beberapa minggu mendatang. Untuk kalian yang tertarik mendaftar bisa langsung membaca tentang semua aturan tersebut dan detail acara di situs web resmi Call Of Duty berikut ini.

Nah itulah informasi mengenai turnamen CoD: Mobile World Championship. Gimana menurut kalian guys ? Tertarikkah untuk mendaftar ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *