CODM World Championship Dibatalkan , Berikut Alasannya !

CODM World Championship Dibatalkan – CODM World Championship yang menjadi turnamen bergengsi game Call Of Duty Mobile terpaksa harus dibatalkan. Pembatalan turnamen tersebut di umumkan melalui akun sosial media twitter dari CODM.

Activison selaku developer game tersebut memang telah mengkonfirmasi jika CODM World Championship telah di cancel. Tentunya keputusan ini diambil bukan tanpa alasan , melainkan Activision sangat mengkhawatirkan kesehatan dan juga kesehatan para pemainnya yang mengikuti turnamen tersebut.

Berita Penting: CODM World Championship 2020 DIBATALKAN! PARAH! | CODM  Indonesia - YouTube

Yap , CODM World Championship memang pada awalnya akan direncanakan untuk digelar di Los Angeles , Amerika Serikat. Semua tim yang berhasil lolos akan memperebutkan hadiah prizepool sebesar  $750.000 (sekitar 10,5 Milyar Rupiah). Untuk sang juara , akan berhak membawa pulang uang tunai sebesar $15.000 (sekitar 200+ Juta Rupiah).

CODM World Championship Dibatalkan Karena Alasan Kesehatan Dan Keamanan

Namun seperti yang kita ketahui , Amerika Serikat adalah negara yang cukup memiliki resiko tinggi tertulat covid-19. Demi alasan kesehatan dan juga keamanan dari para pemainnya terpaksa membuat Activision harus membatalkan turnamen CODM World Championship.

Tentunya ini bukan keputusan yang ingin diambil dan diinginkan oleh setiap orang yang terlibat. Pasti banyak sekali fans dan juga gamers dari CODM yang kecewa dengan keputusan tersebut. Namun keputusan ini dianggap sebagai keputusan yang terbaik karena prioritas utama bagi Activision adalah kesehatan dan juga keamanan dari para pemain dan juga penyelenggara turnamen.

Karena turnamen CODM World Championship harus dicancel , alhasil seluruh jumlah prizepool yang disediakan akan dibagikan secara merata untuk tim yang telah meraih gelar Regional Playoff Champions.

Itulah alasan kenapa turnamen CODM World Championship harus dibatalkan. Memang kehadiran covid-19 yang melanda beberapa negara sangat menganggu dan menyusahkan seluruh aktifitas yang ada. Kita doakan saja semoga kasus covid-19 ini bisa cepat berlalu sehingga tidak hanya CODM saja bisa menggelar kembali turnamen offline , tapi juga seluruh divisi esports lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *