Combo Magic Chess Terbaik !

Magic chess merupakan salah satu mode arcade yang ada di Mobile Legends (ML). Game ini menggunakan arena papan catur dengan ukuran 6×7.

Pemain akan melawan 7 pemain lainnya untuk bertahan sampai akhir pertandingan. Combo terbaik akan sangat membantu kamu memenangkan pertandingan di Magic Chess. 

Combo terbaik dalam mode magic chess menentukan kemenangan dalam sebuah pertandingan.

Baca juga 5 Role Yang Ada Di Mobile Legends

magic chess

 

Rekomendasi Combo Magic Chess yang harus kalian coba! 

  • 1. 6 Mech Era + 4 Swordsman + 2 Targeman

Mech era adalah sinergi yang membuat lawan tidak mengeluarkan ultimate. Dan juga dapat mengurangi mana lawan sebanyak 35 dan memulihkan 8% mana. Dan juga sinergi Swordsman juga mendaptkan sedikit Buff, Dimana damage-nya meningkat sebanyak 3% dari sebelumnya.

Peran Hayabusa dan Saber sangat penting dalam combo ini. Jika pasif Mech Era aktif, kedua hero tersebut bisa memulihkan mana dengan cepat dan juga sering mengeluarkan skillnya.

Dan daftar hero untuk bermain combo ini kalian harus mengumpulkan hero-hero berikut : Saber, Hayabusa, Lesley, Lancelot, Tigreal, Jhonson, Beatrix, Ling, dan Gord

  • 2.  6 Cadia Riverlands + 3 Weapon Master + 2 Abyss

Cadia Riverlands dulu memiliki nama Dragon Altar. Combo 6 Cadia Riverlands memberikan efek apabila ada hero Dragon Altar yang mati maka seluruh hero Cadia Riverlands yang bertahan akan mendapatkan 15% attack speed dan di tambah dengan shield setara 12% HP dari hero.

Dan pilihan yang tepat untuk menjadikan hero hypercarry di combo ini adalah Freya.

Untuk bermain combo tersebut kalian harus mengumpulkan hero-hero berikut : Chang’e, Luo Yi, Ling, Wanwan, Akai, Zilong, Argus dan Thamuz.

  • 3. 6 Cadia Riverlands + 3 Weapon Masters + 3 Northern Vale + 2 Elementalist

Kemampuan Zilong sebagai hero Cadia Riverlands sekaligus Weapon Masters juga tidak bisa dianggap remeh. Hal ini bisa mematikan bagi musuh. Dengan tambahan Franco dan Freya, Weapon Masters akan memberikan efek Lifesteal sebesar 25% ketika memberikan damage lalu jika HP hero penuh, Lifesteal akan di konveresikan menjadi Shield sebesar 15%. 

Dan Pasif dari sinergi Northern Vale yaitu, ketika Battle di mulai, semua hero Northern Vale memperoleh mana yang penuh.

Hero yang di perlukan adalah Ling, Akai, Wanwan, Chang’e, Zilong, Luo Yi, Aurora, Franco dan Freya

  • 4. 6 Mage + 3 Northern Vale + 2 Wrestler

Sinergi dari mage meningkatkan Magic Damage dari seluruh hero sebanyak 12% dan pasif dari sinergi Wrestler adalah memiliki 20% kesempatan untuk menyebabkan stun kepada lawan selama 2 detik dan memberikan Physical Damage tambahan menggunakan Basic Attack, serta memulihkan beberapa HP dengan Basic Attack.

Jadi, Rekomendasi hero yang di gunakan adalah : Harith, Chang’e, Odette, Esmeralda, Aurora, Chou, Masha, Freya, Franco, dan Harley.

  • 5. 6 Astro Power + 4 Wrestler + 2 Swordsman + 2 Wyrmslayer Warrior

Astro Power meningkatkan damage hero Astro Power dengan equipment paling banyak sebesar 150% dan memulihkan HP mereka sebesar 80% dari damage yang di berikan. Untuk Wyrmslayer Dragon sendiri meningkatkan attack hero Wyrmslater Warrior sebesar 175 pada 5 detik pertama. Durasi akan di resfresh jika berhasil kill hero lawan.

Dan Hypercarry yang tepat adalah Karina.

Untuk hero hero yang di gunakan adalah Badang, Masha, Aldous, Karina, Chou, Irithel, Martis, Odette, Ling, dan Lancelot.

Itulah beberapa pilihan combo sinergi Magic Chess terbaik yang bisa kamu gunakan. Selain Strategi, Mode Magic Chess ini membutuhkan keberuntungan berpihak kepadamu agar hero yang kamu inginkan bisa didapatkan serta posisi hero yang bagus.

Nah jadi itulah combo terbaik yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian semua.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *