Comeback PPD Membela Tim Sadboys Di Musim DPC 2021

Comeback PPD – Setelah kurang lebih hampir satu tahun pensiun dan tidak bermain di kancah kompetitif Dota 2 , Peter “ppd” Dager kembali menghebohkan komunitas Dota 2 setelah mengumumkan comebacknya setelah bergabung bersama Sadboys yang menjadi salah satu tim asal NA yang mendapatkan direct invite ke upper division region tersebut.

Comeback PPD Bersama Tim Sadboys Di Upper Division DPC NA 2021

Hal tersebut diumumkan oleh ppd melalui akun sosial media twitter pribadi miliknya.

“Jadi, untuk saat ini, saya kembali. Saya akan berlaga di turnamen NA Dota dan mudah-mudahan The International dengan Fear, DNM, Moo, dan Sneyking. Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang ini karena telah mendukung saya dan, sejujurnya, saya tidak tahu apakah saya akan kembali jika saya tidak menemukan tim yang luar biasa untuk bersaing.” pungkas ppd.

Cuitan yang dibuat oleh si raja salty tersebut tentunya mengundang banyak pro dan kontra dari para fans dan komunitas Dota 2. Ada yang setuju dan memberikan semangat kepada mantan kapten Evil Geniuses tersebut dan ada juga yang menganggap jika ppd adalah seseorang yang labil dan tidak memiliki pendirian.

Seperti yang kita ketahui ppd memang sempat mengumumkan jika dirinya akan benar benar pensiun di bulan April 2020 lalu. Keputusan tersebut diambil oleh ppd dikarenakan pembatalan ESL One Los Angeles Major dan juga kondisi covid-19 yang tidak menentu.

“Setelah awal yang sulit di musim di mana kami, NiP (Ninjas in Pyjamas), berkompetisi di NA dengan Gunnar, Skiter, Biver, Universe, kami membuat perubahan signifikan pada roster dengan skuad baru bersama Daxak, Tanner, Lelis, dan Universe, hingga bisa lolos ke LA Major.

Namun, sehari sebelum kami naik penerbangan untuk menghadiri Major dengan harapan bisa mendapatkan tempat di TI, Presiden Trump mengumumkan larangan perjalanan pada 31 Januari, yang berujung pada pembatalan Major dan penangguhan DPC,“ ungkap pemain berusia 29 tehun tersebut.

Melihat kondisi tersebut membuat dua pemainnya yaitu Saahil “Universe” Arora dan Rodrigo “Lelis” Santos kembali ke negaranya masing masing yang pada akhirnya membuat mereka dikeluarkan dari organisasi tersebut.

Blizzy dan Milan pun akhirnya ditunjuk untuk menggantikan kedua pemain tersebut. Namun dikarenakan waktu yang begitu sempit membuat mereka merasa kurang matang ketika mengikuti turnamen online dan menganggap hal tersebut akan sangat merugikan .

Comeback PPD

“Kami cukup beruntung menemukan Blizzy dan Milan, yang membantu kami, tapi tim kami lemah. Dengan kepergian Lelis dan Universe, kami berjuang untuk bersaing dalam waktu yang singkat. Saya rasa saya tidak menangani stres ini dengan baik, dan saya berhenti menikmati permainan. Dota, sekali lagi, terasa seperti bekerja,” kata ppd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *