Cosplay AOV (Arena of Valor) Yang Cantik Nan Sexy

Para pecinta game di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan game populer Arena of Valor (AOV). Karena game yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu master game MOBA. Selain menarik minat para gamers di seluruh pelosok dunia untuk memainkan game esports yang satu ini, AOV juga ternyata membuat para cosplayer memiliki minat untuk membuat cosplay hero hero AOV.

Para cosplayer pun seakan tertarik untuk memerankan beberapa hero di game yang satu ini karena memiliki fisik, aksesoris, riasan wajah, hingga skin-skin yang menarik. Berikut adalah beberapa cosplay AOV yang pastinya cantik-cantik!

1. Cosplay AOV – Wiro Sableng

cosplay AOV

Untuk hero pertama yang akan kita bahas adalah hero cowok Wiro Sableng yang memiliki skill pasif unik. Wiro dapat memberikan health sebesar 60% saat tengah berada di kondisi sekarat atau dalam state immobilize.

Hero yang pertama kali dirilis pada tanggal 28 Agustus 2018 ini merupakan salah satu tanker kuat yang pastinya akan membuat lawan kesulitan untuk menembus hero yang satu ini, karena memiliki daya tahan serta health point yang seakan akan tidak akan habis ini karena skill pasif yang dimiliknya.

Meskipun karakter hero cowok, namun Lola Zieta yang merupakan cosplayer sasal Indonesia ini sukses membawakan konsep cosplay yang sangat sexy dan tentunya menggoda.

2. Cosplay AOV – Capheny

Cosplay AOV

Selanjutnya ada hero cantik yang memiliki role Archer dengan critical damage yang mematikan. Bahkan hanya dengan sekali combo, ia dapat menumbangkan musuh.

Cosplayer Laira berhasil membawakan sosok Capheny yang badass ke dunia nyata, dengan aksesoris serta riasan yang digunakan membuat siapapun yang melihat bahwa Capheny betul ada di dunia nyata.

3. Cosplay AOV – Violet

COSPLAY AOV

Hero cantik yang satu ini juga merupakan hero dengan role Archer yang memiliki skin ultimate Dimension Breaker. Bisa dibilang hero yang satu ini adalah hero yang sedari dulu selalu menempati tier tertinggi atau para gamers biasa kenal sebagai tier SS. Selain itu, hero ini juga memiliki mekanik yang mudah dimengerti bahkan untuk pemain baru sekali pun.

Dengan tampilan yang menawan, Hedy Chaung yang merupakan seorang cosplayer membawakan karakter Violet dengan skin Golden Dragon Fiery nan cantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *