Biodata Cosplay Genshin Impact Dari Indonesia Yang Bikin Hati Cenat Cenut!

Seakan sudah menjadi tradisi dan hal yang lumrah, jika sebuah game yang tengah populer pastinya akan memancing para Cosplayer yang juga Gamers untuk berdandan menjadi karakter yang paling mereka suka dari game tersebut.

Saat ini kita akan membahas salah satu game esports dengan genre Action RPG Open World yang tengah naik daun, yakni Genshin Impact. Game keluaran developer miHoYo ini sukses menarik hati para gamers dan juga tersedia di berbagai macam platform seperti PC, PS4, Android, dan iOS serta dapat diunduh secara gratis.

Memiliki tampilan grafis yang sangat baik membuat penggambaran masing-masing karakter di dalam Genshin Impact terlihat sangat jelas dan sangat detail, hal ini lah yang membuat banyak Cosplayer khususnya Cosplayer – Cosplayer Indonesia yang cantik dan tentunya juga sexy seakan berlomba-lomba untuk melakukan cosplay karakter – karakter dari game yang pertama kali rilis di akhir September 2020 ini. Berikut adalah beberapa Cosplay Genshin Impact Dari Indonesia Yang Bikin Hati Cenat Cenut karena kecantikan dan juga kemiripan dengan karakter yang tengah dicosplay-kan.

1. Lisa

cosplayer genshin impact

Lisa adalah salah satu karakter dengan role mage dari Genshin Impact yang didapatkan secara cuma-cuma lewat plot cerita. Bak, hadir di dunia nyata Larissa Rochefort sukses membawakan karakter Lisa dan seakan menyihir siapapun yang melihatnya hingga hanya akan terfokus oleh kecantikan Larissa. Gadis cantik berbakat yang satu ini tak hanya dibekali paras yang ayu serta bentuk tubuh bak model namun juga merupakan salah seorang pro player loh.

2. Keqing

cosplayer genshin impact

Salah satu karakter yang santer dibicarakan di platform media sosial, Keqing “Wangy Wangy“. Keqing yang menggunakan senjata Sword ini terlihat kuat namun tetap mukanya mengesankan wajah yang sangat kawaii, mirip dengan Clarissa Punipun, yang memiliki karakter wajah imut namun tidak terkesan lemah.

3. Mona

cosplayer genshin impact

Mona digambarkan sebagai astrolog muda misterius yang dapat membuat siapapun menjadi penasaran dan memiliki elemen hydro atau air. Persis seperti Cosplayer cantik asli Surabaya yang satu ini, Nekonoi Katsu, wajah yang cantik namun mengesankan misterius juga pastinya dapat membuat “basah” siapapun yang terkena serangan kecantikan darinya.

4. Ganyu

View this post on Instagram

A post shared by Kameaam (@kameaam)

Rasanya kurang jika tengah membahas tentang cosplayer sexy Indonesia yang juga merupakan seorang gamer dan tidak menyebut nama KameAam. KameAam memang belakangan sedang suka bermain Genshin Impact sehingga beberapa kali ia memposting potret dirinya tengah berkostum beberapa karakter di Genshin Impact. Seperti Eula, Ningguang, Yanfei, sampai KeQing pun pernah ia perankan.

Nah, dari 4 cosplay genshin impact dari Indonesia di atas manakah yang menjadi favorite kalian dan tentunya buat hati cenat-cenut?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *