3 Cosplay Sexy Mobile Legend Yang Bisa Bikin Salah Fokus

3 Cosplay Sexy Mobile Legend Yang Bisa Bikin Salah FokusMobile Legend Bang Bang adalah game dengan genre MOBA yang saat ini masih saja menjadi favorite semua kalangan walaupun masih ada pilihan game esports genre MOBA lainnya. Mobile Legend seperti memiliki magnet tersendiri yang membuatnya masih saja digandrungi oleh banyak orang di Indonesia saat ini. Karakter yang dimiliki cukup variatif dan tentunya memiliki kelebihan masing-masing sehingga tidak terkesan terlalu overpowered satu karakter di antara karakter lainnya.

Selain itu, game ini juga memiliki banyak pilihan role hero yang pastinya dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi para pemainnya. Hero-hero ini pun seperti memiliki tempat khusus di para pemain mobile legend, juga dengan pilihan skin baru yang kerap hadir di setiap bulannya. Sehingga membuat para pemain mobile legend khususnya para player wanita berkeinginan untuk melakukan Cosplay atau Costume Play menjadi hero favoritenya. Nah, berikut adalah beberapa cosplay mobile legend sexy yang bikin kamu salah fokus dan berasal dari Indonesia. Yuk simak!

1. Ruby

View this post on Instagram

A post shared by angelia (@aimelody27)

Cosplay pertama yang akan kita bahas adalah Ruby, hero yang memiliki role sebagai fighter. Hero yang disebut-sebut pasangan Alucard ini memiliki kostum default Little Red Riding Hood yang terinspirasi dari sosok karakter gadis bertudung merah.

Namun, dalam artikel ini ada Angelia (@aimelody27) yang melakukan cosplay Ruby dengan skin Hidden Orchid Butterfly. Kecantikannya seakan bisa menarik hati, namun hati-hati bisa saja kamu ditarik ke dalam tower.Ā  Tak hanya aktif sebagai cosplayer Indonesia, gadis cantik satu ini juga suka bermain game loh!

View this post on Instagram

A post shared by angelia (@aimelody27)

2. Guinevere

cosplayer sexy

Masih dengan hero cantik yang memiliki role fighter, adik si Lancelot, Guinevere. Kali ini ada azulacan cosplayer sexy yang memiliki wajah imut turut meramaikan cosplay hero mobile legend dengan sangat mirip.

Berikut potret azulacan tanpa riasan juga costume karakter dari game, tetap cantik dan mempesona bukan? Gadis imut satu ini juga belakangan diketahui lagi senang bermain game Genshin Impact terlihat dari beberapa post di Instagram miliknya yang menampilkan potret cantiknya saat di tengah bermain Genshin Impact.

View this post on Instagram

A post shared by azulacanšŸ— (@ajulacan)

3. Kadita

View this post on Instagram

A post shared by Kameaam (@kameaam)

Kadita adalah hero yang sepertinya memang terinspirasi dari tokoh legenda Indonesia yakni sang penguasa pantai Selatan, yakni Nyi Roro Kidul.

Nah, KameAam yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga komunitas cosplayer Indonesia juga pernah cosplay sebagai Kadita loh. Kalau, penguasa pantai selatannya seperti ini pasti banyak orang yang main ke pantai selatan dengan menggunakan pakaian berwarna hijau agar bisa diculik si cantik KameAam.

Berikut juga wajah KameAam tanpa menggunakan riasan tebal ala cosplayer, memang sangat aduhai wajah cosplayer yang satu ini.

View this post on Instagram

A post shared by Kameaam (@kameaam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *