Counter Ziggs LoL Wild Rift , Utamakan Pertempuran Jarak Dekat !

Counter Ziggs LoL Wild Rift – Para gamers LoL Wild Rift pasti udah gak asing dengan champion mungil yang satu ini. Dia adalah Ziggs , champion Wild Rift yang sangat berbahaya karena spam damage yang cukup sakit dari jarak jauh.

Counter Ziggs LoL Wild Rift

Untuk beberapa champion yang memiliki kapasitas HP yang sangat sedikit tentunya akan sangat sulit untuk melawan champion ini. Selain damagenya yang cukup besar , spam dari Ziggs bisa terbialng cukup sulit untuk diprediksikan. Oleh karena itu , pemilihan champion yang tepat sangat berguna untuk melumpuhkan Ziggs di dalam permainan.

Lantas siapa sajakah champion yang bisa menjadi counter Ziggs LoL Wild Rift? Gausah berlama lama lagi , langsung saja kita simak pembahasannya di bawah ini.

Fizz

Counter Ziggs LoL Wild Rift

Yang pertama adalah Fizz. Fizz yang dikenal memiliki ultimate untuk mengunci musuh yang difollowup dengan skill lainnya yang memiliki kombo yang besar , bisa menjadi alasan yang harus ditakuti oleh para pemain Ziggs.

Selain itu duel satu lawan satu di tempat yang terbukan membuat Ziggs harus lebih berhati hati lagi jika bertemu dengan Fizz nantinya.

Yasuo

Yang kedua adalah Yasuo. Yasuo bisa dibilang menjadi counter terbaik untuk seorang Ziggs hingga saat ini. Hal itu dikarenakan pertarungan jarak dekatnya yang hampir memiliki karakteristik yang sama dengan Fizz.

Namun yang membedakan Yasuo dengan Fizz adalah Yasuo dilengkapi dengan skill jarah jauh dan juga pola serangan yang jauh lebih lebar. Menjaga jarak pun bukan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan oleh Ziggs karena adanya skill Steel Tempest yang memiliki jarak yang sangat jauh.

Ahri

Dan yang terakhir adalah Ahri. Ahri memang dikenal sebagai Mage yang bertipe Assasin yang memiliki damage yang sangat besar. Bahkan bukan tidak mungkin jika seorang Ziggs bisa saja mati jika terkena satu kali kombo yang dikeluarkan oleh Ahri.

Yang membuat Ziggs harus berhati hati melawan seorang Ahri karena Charm yang dimiliki oleh Ahri yang dimana bisa menarik musuh kepada Ahri yang tidak bisa membuat apapun.

Itulah beberapa champion yang bisa digunakan untuk mengcounter Ziggs. Jika dilihat dari keseluruhan , Ziggs mempunyai kelemahan dalam pertempuran jarak dekat. Jika kalian berhasil melakukan serangan jarak dekat ditambah dengan stun kepada Ziggs , bisa dipastikan champion ini dapat dikalahkan dengan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *