CR4ZY Membubarkan Divisi Esports Yang Mereka Miliki

CR4ZY Membubarkan Divisi Esports – Kabar buruk datang dari salah satu organsisasi yang berasal dari Kroasia yaitu tim CR4ZY. Tim CR4ZY baru baru ini mengatakan jika mereka telah membubarkan semua divisi esports yang mereka punya.

Hal tersebut diumumkan melalui akun social media twitter resmi CR4ZY yaitu @gocr4zy.

Dalam tuitan tersebut dikatakan jika organisasi CR4ZY telah membubarkan divisi yang mereka miliki yaitu CS:GO dan Dota 2. Hal itu sangat disayangkan karena tim CR4ZY memiliki beberapa pemain terbaik yang ada di Eropa. Untuk Dota 2 , tim CR4ZY memiliki beberapa pemain bintang seperti Khezu , Skiter dan juga mantan TI winner yaitu Aui_2000.

CR4ZY Membubarkan Divisi Esports

Mereka juga mengatakan jika semua pemain divisi CS:GO dan Dota 2 CR4ZY saat ini resmi berstatus sebagai free agent. Mereka terpaksa harus mengambil keputusan ini karena ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan oleh manajemen tim.

Yang pertama , pihak CR4ZY membubarkan seluruh divisi esports miliknya karena ketidakjelasan dunia esports yang sedang dilanda virus corona saat ini. Beberapa team esports menjadi terhalang mengikuti beberapa turnamen offline dikarenakan beberapa peraturan di negara pemain yang tidak memperbolehkan melakukan perjalanan keluar negeri.

Selain itu , masalah lainnya yaitu kurang nya investor dan sponsor yang ingin bekerja sama dengan organisasi esports tersebut sehingga membuat pihak manajemen CR4ZY mengalami kesulitan untuk membayar dan menggaji para pemainnya.

CR4ZY Membubarkan Divisi Esports

Sang CEO , Antonio Meic sebenarnya tidak rela untuk mengumumkan dan memutuskan hal tersebut. Namun Meic mempercayai jika hal tersebut adalah langkah terbaik untuk mempertahankan kehidupan organisasi. Meic juga mengatakan tidak akan membubarkan organisasi CR4ZY dan tetap fokus kepada dunia esports namun dalam skala yang lebih kecil.

CR4ZY Membubarkan Divisi Esports

Hal ini tentunya menjadi kabar buruk terutama untuk para fans CR4ZY yang ada diseluruh dunia karena salah satu tim esports terbaik akan berkurang. Namun berkat perkataan Meic yang mengatakan jika akan mempersiapkan strategi terbarunya di tahun 2021 mendatang , membuat para fansnya berharap jika mereka bisa melakukan comeback dan mengikuti beberapa turnamen bergengsi seperti yang pernah dilakukan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *