Crash Bandicoot: On the Run Resmi Diluncurkan Pada 25 Maret 2021

Crash Bandicoot: On the Run – Untuk gamers yang lahir ditahun 90an pasti udah gak asing sama yang namanyna Crash Bandicoot. Baru baru ini King Digital akan menghadirkan game Crash Bandicoot yang bisa dimainkan dalam smartphone yang bernama Crash Bandicoot: On the Run.

Dalam video trailer yang di upload pada tanggal 26 Oktober 2020 lalu , terlihat gam tersebut memiliki kesamaan seperti Temple Run yaitu sebagai game endless runner. Dalam trailer itu juga terlihat Crash Bandicoot harus melewati beberapa rintangan yang menarik dan yang pastinya sangat seru untuk dimainkan.

Selain itu para pemainnya juga akan menghadapi boss yang sangat dikenal jahat di versi Crash Bandicoot sebelumnya seperti Neo Cortex , Nina hingga Fake Crash Bandicoot. Berdasarkan data listing yang ada pada AppStore , Crash Bandicoot : One The Run sudah bisa kalian unduh dan mainkan pada tanggal 25 Maret 2021 mendatang. Hal ini juga diperkuat dengan adanya konfirmasi tanggal rilis game mobile ini yang muncul selang beberapa saat setelah Crash Bandicoot 4: It’s About Time diluncurkan di PS4 dan Xbox One.

Crash Bandicoot: On the Run

Namun hingga saat ini King Digital selaku pengembang Crash Bandicoot : On The Run masih belum memberitahukan karakter apa saja yang bisa digunakan dalam game mobile yang satu ini. Jika dilihat dari versi versi sebelumnya yang bisa menggunakan karakter seperti Coco Bandicoot dan juga Neo Cortex , bukan hal yang tak mungkin kalian juga bisa menggunakannya di dalam game yang satu ini.

Crash Bandicoot: On the Run

Game yang satu ini di prediksikan akan mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari para gamers karena selain sebagai game nostalgia , game ini juga hadir dan bisa dimainkan melalui smartphone kalian. Jadi hampir semua orang bisa merasakan kembali sensasi nostalgia bermain Crash Bandicoot seperti jaman dahulu.

Udah ga sabar kan guys untuk mencobai game yang super duper seru satu ini? Namun tampaknya kalian harus bisa menahan kesabaran tersebut karena game ini baru bisa kalian mainkan pada tanggal 25 Maret 2021 mendatang alias 5 bulan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *