Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Brand Ambassador Free Fire !

Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Brand Ambassador Free Fire – Event sebelumnya yang menyuruh para gamers untuk menebak siapa sosok yang berada di Event Operation Chrono akhirnya terjawab sudah. Sosok tersebut adalah sang mega bintang dari dunia sepak bola yaitu Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Brand Ambassador Free Fire

Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Brand Ambassador Free Fire

Yap , Free Fire baru saja mengumumkan jika mereka baru saja bekerja sama dengan pemain asal Juventus tersebut. Dengan menunjuk Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador global Free Fire , diharapkan bisa meningkatkan jumlah pemain Free Fire yang ada di seluruh dunia.

Walaupun seperti yang kita ketahui jika Free Fire sudah cukup populer di Asia dengan memenangkan penghargaan Esports Mobile Game of the Year di Esports Awards 2020 dan juga tembus 100 juta pemain harian , tampaknya prestasi tersebut masih belum membuat mereka puas. Tidak hanya Asia , kali ini Free Fire akan menargetkan seluruh gamers di dunia agar tertarik untuk memainkan game battle royale tersebut.

Sebelumnya, Free Fire sempat melakukan kolaborasi dengan Money Heist, DJ Alok, KSHMR, Ragnarok, dan Joe Taslim yang selalu disambut positif oleh komunitas. Sama seperti hasil dari kolaborasi sebelumnya, Free Fire juga akan membuat karakter layaknya seperti Cristiano Ronaldo ke dalam game nanti.

Namun hingga saat ini masih belum diketahui seperti apa rupa dan juga skill yang dimiliki oleh karakter Cristiano Ronaldo nantinya. Jika dilihat dari skill sepak bola yang dimilikinya , kami memprediksikan jika karakter tersebut akan memiliki kemampuan untuk berlari sangat cepat. Selain itu kami juga memprediksikan jika karakter Cristiano Ronaldo ini bisa menambahkan akurasi senjata yang kalian gunakan di dalam pertempuran.

Hadirnya Cristiano Ronaldo di Free Fire ini juga disertai dengan event Operation Chrono. Kita nantikan saja apa yang bakal dihadirkan Garena untuk para pemain pada event ini yang tentu tidak akan biasa-biasa saja demi menyambut kehadiran CR7.

Menarik untuk ditunggu ya seperti apa rupa dan skill yang dimiliki karakter Cristiano Ronaldo nanti. Menurut kalian seperti apa sih rupa dan skill dari karakter Cristiano Ronaldo tersebut ? Tulis alasannya di kolom komentar ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.